85 Persen Remaja Amerika Condong Miliki Produk Apple !

Fakta Apple

Bimocorner-masbroo siapa tidak mengenal Apple ? Sebuah developer dari gadget ternama berlabel iPhone. Perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini memang cukup populer didunia, terutama di negeri asal mereka yakni Amerika. Ada sebuah fakta terungkap, pasca dilakukannya survey kepada para penduduk Amerika secara acak. Ditemukan total 85% remaja Amerika condong memilih ke produk Apple...

Survey ini sendiri dilakukan oleh perusahaan broker Piper Sendler, tidak main-main masbro. Karena waktu yang digunakan oleh Piper Sendler untuk mensurvey adalah 2 tahun, dengan melibat kurang lebih 5.200 koresponden, mereka ingin tahun sebenarnya. Ponsel dengan produk apa yang diminati oleh para remaja di Amerika Serikat, apakah Apple atau Android ?.

Dari survey tersebut, diketahui bahwa 85 persen remaja Amerika sudah memiliki iPhone. Hasil yang mengindikasikan kenaikan, setelah pada tahun lalu hanya 83 persen saja. Selain itu, ada total 88 persen koresponden yang menjawab bahwa mereka ingin produk Apple untuk ponsel mereka selanjutnya. Dan hanya 8 persen yang ingin ke Android.

Selain mensurvey tetang seberapa minat publik kepada produk smartphone milik Apple. Paper Sandler pun juga melakukan survey tentang dua produk Apple yang sedang naik daun, yakni AirPods dan Apple Watch.

Diketahui bahwa 52 persen remaja mengatakan mereka sudah mempunyai AirPods, sementara 18 persen mengatakan belum mempunyai Airpods namun berencana bakal membelinya dalam kurun waktu 12 bulan ke depan. Sementara, untuk Apple Watch total 25 persen koresponden di mana para remaja ini sudah memiliki Apple Watch, angka ini lebih tinggi ketimbang tahun lalu yang  hanya 20 persen saja.


Terakhir, jika menilik dari hasil survey Paper Sandler masbro. Mengindikasikan bahwa strategi pemasaran Apple cukup berhasil di Amerika, dengan iming-iming barang premium. Memberikan sebuah kebanggaan tersendiri jika memiliki produk Apple.