Daftar Assesoris Resmi Kawasaki ZX25R Versi 2020

kawasaki zx25r

Masbroo kelahiran Kawasaki ZX25R memang menjadi fenomena tersendiri di dunia, meskipun begitu Kawasaki tampaknya tidak begitu saja membiarkan motor 4 silindernya tanpa assesories sama sekali...

Beberapa assesories pun sudah disiapkan oleh Kawasaki untuk mempercantik tampilan dari ZX25R. Sebetulnya masbroo, ada dua tipe ZX25R yakni standar dan juga ABS-SE. Dan keduanya memiliki perbedaan assesories selain ABS-SE.

Seperti Windscreen Smoke, Singel Seater Cowl, KQS quick shifter termasuk Autoblipper, dan Frame slider. Meskipun begitu, yang bakal kita bahas sekarang bukanlah versi diatas. Melainkan assesories lain yang tidak didapatkan sebelumnya baik untuk Kawasaki ZX25R versi standar dan juga ABS-SE.

SOKET USB

soket usb zx25r

Siapa orang tidak pegang ponsel saat ini masbroo, mungkin hampir seluruh orang di perkotaan sudah memiliki ponsel. Salah satu kelemahan ponsel adalah daya baterai yang tidak bertahan seharian. Padahal saat turing, kita bisa seharian muter-muter dijalan, enggak seru kan pas mau mengabadikan momen tiba-tiba ponsel mati ?.

Nah, Kawasaki ZX25R menyediakan Soket USB yang bisa membantu kita untuk mengisi daya baterai ponsel. Letaknya ada dibawah jok, dan assesories ini tampaknya bakalan sangat berguna.


COVER RADIATOR

cover radiator zx25r


Radiator adalah salah satu benda yang rawan terkena batu-batu kecil, dan cover adalah jawaban untuk melindungi Radiator yang memiliki konstruksi rawan masbroo.

Kawasaki ZX25R sendiri memberikan cover Radiator yang terbuat dari bahan logam. Selain mempercantik penampilan radiator, juga memiliki fungsi untuk melindungi.


TANK BAG

tank bag zx25r


Tank Bag atau Tas Tangki, berada di posisi tangki dan sangat sesuai dengan desain tangki Kawasaki ZX25R. Selain diberikan ke tangki, Tank Bag juga bisa dijadikan tas pinggang yang biasanya buat menyimpan barang-barang kecil semacam ponsel, dompet dan semacamnya.


SMART BAG

smart tas zx25r


Entah kenapa namanya tas pintar, mungkin karena penempatannya yang berada di jok belakang yang tidak perlu diawasi gitu ya masbroo 😁. Entahlah, namun tas ini memang difungsikan untuk ditaruh di jok belakang.

Desain dari tas ini pun tampak mengikuti desain dari jok belakang. Jadi bisa dikatakan kalau Smart Bag akan berkamuflase saat dijalan, dikira orang jok padahal tas.

So masbroo, assories diatas masih dipasarkan di daratan Jepang, sementara itu untuk KMI belum terlihat mencatutkan ragam assories tersebut dalam website mereka. Salam Ngegass...