Andai Saja Yamaha Aerox Tidak Punya Masalah Ini

Yamaha Aerox


Bimocorner-Yamaha Aerox sejatinya adalah Nmax versi sports. Gaya dan desain bodinya memang mencerminkan pasar yang diincar Yamaha Aerox.

Tidak bisa dipungkiri, Yamaha Aerox memiliki desain yang aduhai di kelasnya. Disini, Yamaha telah berhasil membuat sebuah permainan garis yang sempurna.

Tapi, kenapa Yamaha Aerox masih belum bisa menjadi top 3 di pasar motor matic Indonesia ? Jawabannya adalah karena motor ini memiliki masalah yang bikin greget.

Yamaha Aerox masih belum bisa terlepas dari masalah spool terbakar yang terkadang membuat pengguna mencak-mencak karena mereka harus keluar uang besar untuk memperbaikinya.

Yang lebih asemnya, masalah ini jarang sekali ditemukan di Yamaha Nmax. Sebuah kondisi yang membuat pengguna berpikir, apa yang salah ?.

Sebenarnya, Yamaha telah melakukan banyak perubahan di New Aerox. Namun, ini masih belum bisa menghilangkan trauma pengguna terhadap Aerox.

Disisi lain, Yamaha Aerox juga memiliki masalah pada layar speedonya yang sering sekali sunburn (kebakar matahari).

Andai saja, permasalahan ini tidak ada pada Aerox. Mungkin, Yamaha Aerox akan menjadi motor favorit yang layak dikoleksi di garasi rumah.

Ada yang punya Yamaha Aerox disini ? .