4 Cara Agar Jualan Laku Keras di OLX, Tanpa Perlu Curang !

Cara-jualan-laris-di-olx

Bimocorner-saat ini banyak sekali masyarakat tanah air yang berprofesi sebagai seorang penjual online, mungkin faktor utamanya adalah karena tidak ribet dan menghasilkan keuntungan berlebih (tanpa perlu nyewa kios atau lapak konvesional).

Ada banyak sekali tempat untuk menggelar lapak kita, salah satunya adalah OLX. Dan jujur, inilah tempat favorit BC untuk mendapatkan konsumen dari jualan aneka fashion pria (khususnya sepatu kulit).


Pada kesempatan kali ini, BC akan menshare cara agar dagangan kita laku keras di OLX, tanpa perlu curang atau mengakali sistem yang ada.

Pertama, buatlah iklan dengan gambar yang menarik

Gambar merupakan magnet utama untuk mendapatkan minat pembeli, dengan gambar yang bagus, ketertarikan konsumen bisa berlebih. Namun yang perlu menjadi catatan adalah jangan mengambil gambar yang tidak sesuai dengan produk yang kita jual, karena efeknya bisa benar-benar buruk untuk reputasi toko kedepannya.

Kedua, Gunakan Judul Yang Mengandung Kata Kunci

BC pernah mendengar cerita konsumen, "saya lagi cari-cari sepatu pantofel mas, eh yang pertama kali muncul punyane sampeyan" begitu kurang lebih kata si pembeli.

Untuk melihat judul yang pas untuk produk jenengan, bisa dicoba dengan mengetikan sebuah kata di Google semisal jual sepatu pantofel kulit. Maka nanti akan muncul beberapa pelapak online yang berjualan produk sama, disanalah kita bisa meniru judul yang ada (sedikit modifikasi malah tambah bagus).

Ketiga, Gunakan Bahasa Iklan Yang Detail

Menjual produk tidak perlu terlalu berlebihan menggunakan kata-kata promosi yang tidak ada hubungannya dengan produk yang dijual.

To the point menjadi salah satu bahasa iklan yang diinginkan oleh konsumen, kita langsung saja isi detail dari barang dijual semisal mereknya apa, bahan dari apa, harganya, dan sistem pembeliannya gimana.

Keempat, Hapus dan Ganti Iklan Setelah 3 Hari Tayang

Mungkin ada puluhan atau bahkan ratusan orang yang menjual produk sama dengan kita, agar tidak tertimbun dengan iklan-iklan baru, maka salah satu caranya adalah membuat iklan baru lagi.

Tapi tentu sebelumnya, kita perlu menghapus iklan lama agar tidak terkena duplikat.

Itulah beberapa cara yang biasa BC gunakan untuk menjual produk di OLX, jenengan yang mungkin memiliki dana lebih untuk promosi bisa menggunakan sistem beriklan di OLX.

So, selamat mencoba 4 cara agar dagangan laku keras di OLX. Untuk jenengan yang memiliki cara-cara lainnya, bisa dishare dikolom komentar dan terima kasih.