7 Situs Streaming Film Gratis Terbaik Rekomendasi Bimo Corner

Situs-streaming-video-recommended

Bimocorner-hidup di jaman yang serba dikelilingi kemudahan, tentu membuat kita sering mager (males gerak). Tidak terkecuali menonton film baru di bioskop terdekat, namun seperti yang BC sebutkan di awal. Hidup saat ini memang penuh dengan kemudahan, salah satunya adalah nonton film tanpa perlu keluar rumah.

Kali ini BC bakal share tentang 7 situs nonton film secara gratis, meskipun tidak 100% gratis karena harus punya minimal modal kuota ya mas dan mbak bro. Okelah, tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita menuju ke situs yang pertama.

Bioskop Keren



Dari namanya saja sudah kelihatan banget kan kalau situs ini memang benar-benar akan menyajikan segala film yang berkualitas seperti halnya saat kita menonton di bioskop kesayangan.

Bedanya adalah kalau situs Bioskop Keren (bioskopkeren.live), kita membutuhkan kuota internet untuk melihat semua daftar film yang disediakan.

BC sendiri cukup senang melihat daftar film yang dimiliki oleh situs video straming ini, mereka menawarkan film-film keluaran tahun 1991 sampai sekarang. Gilee, komplit pokoknya.

Selain bisa streaming, untuk pengunjung yang tidak memiliki koneksi internet yang baik bisa mengunduh film pilihan secara gratis.

Indomovie



Berbeda dengan Bioskop Keren yang memiliki layar gelap, Indomovie (indomovie.club) memilih menggunakan layar putih sehingga membuat pengunjung merasa lebih bersahabat. Dan yang menjadi nilai plus dari situs ini adalah penempatan iklan yang tidak terlalu mengganggu.

Serta, menawarkan film-film dalam kualitas HD sehingga memberikan gambar video yang baik meskipun di tonton dalam smartphone sekalipun.

Ganool



Situs nonton  film sejuta umat, mungkin itulah sebutan yang pantang untuk Ganool (ganool.watch). Sebuah situs yang begitu populer untuk penggemar film tanah air.

Ganool dikenal dengan kecepatannya menambah daftar film-film baru di libary-nya. Selain masalah update film yang terbilang cepat, Ganool juga memiliki fitur trailer, sehingga tidak membuat pengunjung membuang kuota untuk film-film baru yang ternyata kurang menarik.

Gudang Movies21



Menggunakan format yang sama seperti situs-situs sebelumnya, yakni unduh atau streaming. Gudang Movies21 (gudangmovies21.site) memiliki nilai plus dari segi kategori film yang mereka tawarkan.

Ya, situs yang menggunakan latar belakang hitam ini memiliki pilihan film yang rilis di Netflix maupun film-film Asia yang mungkin tidak akan dijumpai di situs-situs sebelumnya.

Juragan Film



Juragan Film (juraganfilm.xyz) bisa menjadi solusi untuk jenengan yang mungkin sedang mencari film langka, karena di situs streaming film satu ini banyak sekali film yang jarang ditemukan di situs lainnya.

Apalagi untuk jenengan yang merupakan pencinta Film Drama Korea, karena inilah surga bagi pencinta Drakor.

Sayangnya, Juragan Film memiliki banyak iklan di situsnya dan itu cukup mengganggu. Ya, mungkin inilah salah satu situs streaming film yang paling tidak nyaman karena kebanyakan iklan.

Film Bagoes21



Film Bagoes 21 (filmbagoes21.com) menjadi salah satu situs streaming video dengan fitur-fitur yang super lengkap.

Kok bisa ?.

Karena di situs ini, jenengan bisa menonton trailer dari suatu film, membaca sinopsisnya dan kalau memang tidak dimungkinkan untuk di tonton secara streaming. Jenengan juga bisa mengunduh filmnya lho.

Grand XXI



Situs streaming film terakhir yang BC rekomendasikan adalah Grand XXI (grandxxii.icu), selain memiliki kategori yang mudah untuk ditemukan dan diakses. Situs ini juga terbilang up to date untuk film-film terbaru.

Selain itu, Grand XXI juga sudah terdefinisikan dalam Digital Millenium Copyright Act (DMCA). Emm, menarik memang situs satu ini dan cocok untuk jenengan yang ogah menunggu lama loading dari situs.


So, itulah 7 situs streaming film online secara gratis rekomendasi Bimo Corner, mungkin jenengan memiliki daftar-daftar situs lainnya ? bisa tulis di kolom komentar ya.