Blog Bimo Corner Ternyata Memberikan Manfaat Bagi Kawan Dekat

Bimo-Corner-Blog

Bimocorner-tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba saja beberapa kontak mengirim BC pesan. Baik itu melalui Whatsapp maupun sosial media BC, lha ada apa ini ?.

Ternyata mereka semua sedang dipusingkan dengan tugas kuliah untuk membuat konten (tulis) tentang otomotif, dan meskipun tidak pernah woro-woro secara frontal. BC mendapatkan informasi kalau ternyata orang-orang dekat ini mengetahui kalau BC adalah seorang blogger.

Meskipun bukan seorang yang pandai merangkai kata, namun beberapa kawan ternyata meminta "ide" dari artikel yang pernah dipublish pada blog sederhana ini untuk dijadikan refrensi tugas kuliah mereka. Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang membanggakan untuk BC pribadi.

Dua tahun mengarungi dunia blogger bukanlah hal yang mudah, apalagi jenengan tahu sendiri dibalik sosok blog ini bukan seorang yang sebelumnya bekerja di lingkup media atau seorang yang sudah dikenal publik luas terlebih dahulu.

Modal ilmu sederhana yang pernah dipelajari saat masih SMP, dan juga konsisten menulis artikel saben hari. Membuat blog ini dalam kurun waktu dua tahun sudah tercatat memiliki ribuan artikel yang sudah di publish kepada jenengan semua.

Dari sebuah hobi, yang tidak tahu akan memberi manfaat kepada orang lain atau tidak. Namun semua itu terbalas beberapa waktu lalu, setelah beberapa teman lama meminta izin untuk menjadikan blog Bimo Corner sebagai refrensi, matur suwun pokoknya masbro.

Terutama bagi jenengan yang sudah rela meluangkan waktu untuk membaca artikel-artikel yang ada disini, serta dengan ikhlas menshare postingan di blog ini ke sosial media masing-masing. Matur suwun sekali lagi, semoga blog ini terus bisa menjadi tempat BC menulis dan menshare informasi terutama masalah permotoran kepada jenengan semua. Akhir kata, salam ngegass.