Daftar Accesories Resmi All New Honda Beat 2020, Worth It Dengan harganya ?

All-new-honda-beat-2020-full-accesories

Bimocorner-baru saja diluncurkan, All New Honda Beat 2020 yang memiliki tagline "Eranya NgeBeat" ini langsung dibekali dengan beberapa accesories resmi untuk menunjang penampilan matic sejuta umat ini. Apa saja, dan berapa harganya ?.

Sebelum memulai list, ada beberapa hal yang mungkin penting untuk diketahui oleh jenengan masbro. Pertama, harga yang tertera adalah 'Harga Ecera Tertinggi', jadi untuk kota-kota lainnya mungkin harga akan sama dengan harga yang tertera.

Kedua, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu masbro. Ya namanya juga harga, pasti akan mengikutti pasar juga kan. Jadi untuk updatenya sih jenengan bisa langsung cek di situs resmi AHM.

Ketiga, belilah produk tersebut di dealer resmi Honda. BC tidak menyarankan untuk membeli produk tersebut diluar dealer resmi, kenapa ? Karena sekarang sudah banyak kloningan yang mirip aslinya (realita pasar memang gitu masbro).

Daftar Accesories Resmi All New Honda Beat 2020


Garnish Fan Cover


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-Garnish-Fan-Cover

Dibandrol dengan harga Rp. 80.000, cover kipas ini memberikan garisan silver di lingkarannya sehingga memberikan kesan 'wah'.

Cover Box Filter Udara


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-cover-Air-Cleaner

Cover Box Filter Udara tampil dengan aksen silver bertuliskan eSP, AHM membandrolnya dengan harga Rp. 80.000.

Protector Knalpot


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-cover-Air-Cleaner

Agar tidak lecet-lecet, All New Honda Beat 2020 sudah dibekali accesories berupa protector knalpot yang dibandrol dengan harga Rp. 150.000, kembali dengan aksen silver.

Garnish Front Winker


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-Garnish-Front-Winker

Semacam pemanis tampilan lampu sein baik dikanan maupun kiri, harganya Rp. 150.000. Tapi BC masih rancu, harga ini itu untuk dua part atau satu part aja (kanan dan kiri atau kanan aja dan kiri aja) kalau ada yang tahu boleh komentar dibawah ya.

Cover Jok


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-Cover-Jok

Dibandrol dengan harga Rp. 155.000, kembali lagi nih AHM memberikan aksen silver. Kenapa tidak aksen coklat ya ? Biar seperti kulit asli gitu, mungkin memang segmen dari All New Honda Beat adalah kaum sporty.

Cover Alas Kaki


Aksesoris-Honda-BeAT-2020-cover-alas-kaki

Cover ini berfungsi melindungi dari gesekan yang ditimbulkan oleh kaki pengguna, lagi-lagi hadir dengan aksen silver dan bertuliskan Beat. Bandrol untuk Cover Alas kaki sendiri adalah Rp. 195.000

Hand Guard


All-New-BeAT-2020-hand-guard

Harganya Rp.275.000, Hand Guard sendiri khusus untuk New Honda Beat Street 2020, namun katanya juga bisa di PNP kan ke Beat Sporty.

Terakhir, sifat accesories diatas adalah PNP ya masbro, jadi bisa langsung dipasang tanpa perlu 'Ngakal-Ngakal' lagi, kalau menurut jenengan worth it tidak harga dan apa yang didapatkan ? Salam Ngegass.