Penasaran Dengan Jumlah Pesan Yang Dikirim Melalui Whatsapp Saat Tahun Baru ? Berikut Jawabannya

Jumlah-pesan-whatsapp-saat-tahun-baru

Bimocorner-menjadi salah satu aplikasi chatting paling laris manis di Indonesia bahkan dunia, Whatsapp memang tidak bisa tidur nyenyak. Apalagi saat detik-detik pergantian tahun dari 2019 ke 2020, baru-baru ini aplikasi yang saat ini dibawah naungan Facebook ini membeberkan berapa jumlah pesan yang terkirim melalui Whatsapp saat pergantian tahun baru.

Dengan pengguna milyaran, Whatsapp memang benar-benar menjadi aplikasi chatting tersibuk didunia. Apalagi mereka memiliki fitur end-to-end encryption yang memberikan privasi kepada para penggunanya saat mengirim pesan.

Dengan fitur tersebut, pesan yang dikirim hanya bisa dibaca oleh si pengirim dan juga si penerima pesan. Bahkan pihak Whatsapp pun tidak tahu isi pesan yang seliweran di server mereka, istimewa.

Meskipun begitu, bukan berarti Whatsapp tidak memiliki data berapa pesan yang seliweran saat detik-detik tahun baru. Menurut Whatsapp (WA), total pesan yang dikirim melalui WA saat detik-detik tahun baru mencapai 100 milyar yang melingkupi seluruh pengguna dunia.

Sementara masyarakat Indonesia sendiri tercatat mengirim pesan sebanyak 9 milyar selama detik-detik pergantian tahun. Gilee, itu pesan apa aja ya ? 😂.

"Kami menyadari bahwa tingginya jumlah pesan yang terkirim pada tanggal 31 Desember terkait dengan pesan ucapan ‘Selamat Tahun Baru’," tulis Whatsapp kepada tek dot id.


Terakhir, BC masih penasaran apakah pesan-pesan yang tidak dibalas oleh gebetan juga masuk dalam laporan WA ya ? 😁just kidding ya mblo, ngomong-ngomong tahun 2020 punya planing apa saja nih ?.