Xiaomi Mi Note 10 Note Pro Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp 6,99 Juta !

Xiaomi-mi-note-10-pro-white

Bimocorner-setelah sukses dirilis di Spanyol pada akhir tahun 2019 lalu, kini Xiaomi Mi Note 10 Pro menyapa masyarakat Indonesia dengan label "handpone Flagship"dengan fitur-fitur yang cukup wow. Bagaimana spesifikasi dan harganya ? Simak selengkapnya dibawah ini.

Menyandang ponsel dengan spek tinggi, Xiaomi Mi Note 10 Pro dirilis dengan acara yang cukup besar. Terletak di Livespace, bilangan SCBD, Jakarta. Beberapa artis Ibu Kota di plot untuk menghibur tamu yang datang, Konser bertajuk "New World Concert" ini dimeriahkan sederet musisi, seperti JKT 48, Brisia Jodie, dan Rendy Pandugo.

Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali kamera dengan teknologi beresollusi 108 megapiksel. Menurut pihak Xiaomi, teknologi ini adalah yang pertama di Indonesia bahkan didunia.

"Xiaomi adalah kamera pertama yang membawa kamera 108 megapiksel di dunia, tidak hanya di Indonesia," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse seperti dikutip dari kompas.

Xiaomi Mi Note 10 Pro juga memiliki salah satu fitur yang bisa dikatakan "sahih" yakni kehadiran lima kamera belakang yang bakal memanjakan penggunanya dengan berbagai jenis lensa berbeda.

Kamera utama 108 Megapiksel yang didukung dengan kamera telefoto 5 megapiksel (5x optical zoom), 12 megapiksel "portrait" (2x optical zoom), ultrawide 20 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Dan kamera depan dengan resolusi 32 Mp.

Untuk jenengan yang mencari letak fingerprint pada Xiaomi Mi Note 10 Pro dimana, jawabannya adalah pada layar. Yap mas dan mbak bro, ponsel bergelar flagship ini tidak lagi menggunakan tombol sensor ditubuhnya. Namun sensor sidik jari kini berpindah di layar ponsel.

Untuk wilayah mesin, Xiaomi Mi Note 10 Pro tidak dibekali dengan sebuah mesin yang menggambarkan kesempurnaan. Dibekali  Qualcomm Snapdragon 730G, yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Bukan sebuah harga jual yang menunjang, ya mungkin pihak Xiaomi beranggapan hal ini akan sedikit mengurangi harga dari produknya.


Ya bagusnya sih, Xiaomi Mi Note 10 Pro diberikan sebuah sistem operasi Android 9 Pie selesai antarmuka MIUI 11 terbaru. Serta baterai dengan kapasitas 5260 mAH, dan sudah ada fasilitas fast charging yang kabarnya bisa mengisi penuh daya baterai (100%) hanya dalam 65 menit.


Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dalam tiga varian warna, yakni Gletser Putih, Aurora Green, dan Midnight Black. Dan dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000, bakal membuka pre order terlebih dahulu pada periode 4-7 Januari 2020 di marketplace Blibli, dan akan membuka pasar secara umum pada tanggal 8 Januari 2020 di toko-toko Mi Store dan Mi.com. Ada yang sudah siap melegakan dompetnya ?😁.