Harga dan Detail Helm Marc Marquez, Sudah Bisa Order ?

Helm-marc-marquez

Bimocorner-masbroo Shoei telah resmi meluncurkan helm yang juga digunakan oleh Marc Marquez pada ajang Moto GP seri Amerika pada tahun 2019 lalu. Produk yang diberi label "Shoei X14/ X Spirit III Marquez America TC-2" ini cukup menarik dari segi tampilan masbro...

Warna merah dipadukan apik dengan warna biru doff yang juga diberikan aksen warna coklat kayu agar memberikan kesan berani seperti watak Marc Marquez "berani di lintasan".

Dibagian atas helm, kita bakal disajikan tulisan logo 93 yang merupakan nomor favorit Marquez dalam ajang Moto GP. Serta pemegang merek helm itu sendiri, yakni Shoei yang dipadukan dengan tulisan Pull & Bear.


Sementara dibagian belakang helm Shoei X14/ X Spirit III Marquez America TC-2 ini dilabur dengan warna coklat kayu dengan tulisan MM (Marc Marquez), Rodeo serta Ninety Three (nomor favorit Marc Marquez di ajang balap Moto GP).

Sayangnya, dalam situs resmi Shoei. Belum tertera harga dari helm khusus ini, namun jangan bersedih masbro. Karena Champion Helmet sudah mulai melakukan open order untuk helm ganteng satu ini, dan dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 11.500.000. Ada yang minat meminangnya ? Salam Ngegass.