TVS iQUBE 2020 Generasi Baru Motor Listrik Dengan Fitur Canggih

Tvs-iqube-2020

Bimocorner-geliat motor listrik kian membara masbro, kali ini pabrikan TVS Motor Company lah yang mengenalkan produk mereka berlabel iQube 2020 dengan beberapa fitur yang sudah canggih.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah sistem TVS SmartXonnect yang jika sudah dihubungkan dengan TVS iQUBE App maka pada panel meter yang disebut sebagai TFT Dashboard akan menampilkan beragam informasi.

Contohnya seperti GPS Navigation, Remote Charger, Geofencing, Incoming Call Alerts, Smarts Statistics. Semua informasi yang ada tentu sangat membantu bikers iQube 2020 dalam berkendara.

Untuk masalah desain sih, ini selera ya masbro. Tapi rata-rata motor listrik memang memiliki desain seperti iQube 2020, dengan model membulat dan desainnya juga unik untuk dilihat. Namun meskipun begitu, iQube 2020 ini juga hadir dengan lampu led baik headlamp maupun stoplampnya.

Iqube-2020

Untuk dapur pacu sendiri, TVS iQube 2020 dibekali dengan tenaga 4,4 KW dan torsi 140 Nm. Jangan heran kalau torsi motor satu ini sangat besar ya masbro, karena memang kendaraan listrik baik itu motor maupun mobil dibekali dengan torsi yang sangat besar jika perbandingannya adalah kendaraan 'berbahan bakar fosil'.

Baterai-motor-listrik

Dengan baterai yang sudah tahan air, klaim dari TVS sendiri iQube 2020 mampu menempuh jarak 75 km untuk sekali charge baterai penuh. Apakah motor ini worth it dengan bandrol harganya yang berada dikisaran Rp 23 jutaan untuk harga di India ? Ya bisalah buat menjajal sensasi baru berkendara sekaligus menjaga lingkungan. Salam Ngegass.