Twitter Disinyalir Bakal Memiliki Fitur Stories Pasca Akusisi Chroma Labs

Twitter akusisi chroma labs

Bimocorner-langkah Twitter untuk mengikutti trend teknologi yang saat ini sedang digemari oleh publik mulai terlihat, yap. Apalagi kalau bukan fitur stories yang sudah terlebih dahulu hadir di Snapchat, Facebook Grup serta juga Youtube...

Hal ini dikarenakan langkah Twitter yang mengakusisi Chroma Labs. Sebuah perusahaan dimana kita bisa melakukan stories dan dikirimkan dibeberapa sosial media yang sudah menggunakan fitur stories...

Sayangnya, ada dua informasi yang masih tertutup. Pertama adalah nilai akusisi itu sendiri, dan kedua adalah Twitter belum mau buka suara mengenai kabar akan hadirnya fitur stories dalam aplikasinya.

Meskipun masih menutup rapat informasi, BC yakin fitur stories didalam Twitter bakal segera ada. Kenapa ? Karena pihak Chroma Labs, juga mengonfirmasi bahwa saat ini pengguna aplikasinya tidak bakal lagi mendapatkan update.

"Sebagai bagian dari ini, kami menghentikan bisnis kami. Namun Anda masih dapat menggunakan aplikasi Chroma Stories untuk membuat cerita yang luar biasa selama aplikasi tersebut tetap diinstal di smartphone Anda, dan sampai ada beberapa perubahan besar dalam pembaruan iOS di masa mendatang,” tulis pihak Chroma Labs di laman resminya.

Artinya, pihak tim Chroma Labs bakal menjadi satu dengan Twitter. Dan bakal fokus untuk mengembangkan Twitter, padahal satu fitur yang dibanggakan Chroma Labs adalah membagikan stories.