6 Daftar Aksesoris Resmi New Yamaha Nmax 2020, Mulai Dari Rp 110 Ribuan

aksesoris resmi New Yamaha Nmax 2020

Bimocorner-masbroo tidak perlu waktu lama untuk PT Yamaha Indonesia Manufacturing merilis aksesoris resmi New Yamaha Nmax 2020. Dengan menggandeng para apparel mereka, diharapkan aksesoris resmi Yamaha dapat menimbulkan kepuasan tersendiri kepada konsumen yang mencinta modifikasi motor...

Namanya juga aksesoris resmi masbro, jadi pastilah bakal ada beberapa perbedaan. Baik itu kualitas bahannya dan juga harganya, jenengan mesti harus menebus aksesoris resmi dengan harga yang lumayan tinggi.

Total ada 6 daftar aksesoris resmi yang mendukung penampilan New Yamaha Nmax 2020. Dan berikut ini daftarnya :

1. Winsield New Nmax


Winsield New Nmax

Winsield memiliki fungsi untuk meredam angin yang datang dari depan agar tidak langsung menerjang muka dari pengendara. Seringkali para pengguna dibuat kurang puas dengan winsield asli pabrikan yang minimalis dan pendek. Dengan gaya baru ini, diharapkan konsumen lebih memiliki feel lebih.

Sayangnya, harga untuk winsield belum dirilis oleh Yamaha di micrositenya, mungkin bagi jenengan yang sudah tahu. Bisa di share di kolom komentar.

2. Box Barang New Nmax


Box barang New Nmax

Sebagai motor yang asyik untuk Touring, pastilah jika New Yamaha Nmax 2020 membutuhkan sebuah box barang agar bisa membawa banyak kebutuhan selama touring.

Dibuat oleh SHAD dengan dimensi (PxLxT) 380 x 330 x 300 mm, berat 2.4kg, berat barang bawaann di box maksimum 3 kg dan berkapasitas 30 Liter. Membeli box berarti juga sudah sepaket dengan dudukan plastik yang nantinya sebagai tumpuan box ke braket aluminium di motor.

Untuk harga sendiri, jenengan bisa membelinya dengan harga Rp. 980.000 namun mungkin bakal berbeda tergantung letak dealernya juga sih masbro.

3. Braket New Nmax 2020


Braket New Nmax 2020

Aksesoris di poin kedua (box) membutuhkan sebuah braket tambah untuk meletakannya. Nah, Yamaha sudah menyiapkan sebuah braket yang memiliki bahan alumunium casting berkualitas. Untuk menopang beban berat di box nantinya, harganya pun juga belum resmi diluncurkan oleh Yamaha.

4. Bordes New Yamaha Nmax


Bordes New Yamaha Nmax

Dalam micrositenya, Yamaha menjual pijakan kaki ini dengan tiga pilihan yakni eceran. Jenengan bisa pilih yang mana saja, atau jenengan pilih paket dengan tiga item sekaligus. Namun sayangnya, pihak Yamaha juga belum meluncurkan harganya.

5. USB Charger Kit New Yamaha Nmax


USB Charger Kit New Yamaha Nmax

Hadir di era digital, dimana semua orang butuh smartphone. Wajar saja, kalau New Yamaha Nmax juga menghadirkan USB Charger Kit yang berfungsi untuk tempat colokan kabel usb agar lebih simpel dalam pengecassan ponsel. Harga yang dibandrol pun cukup murah yakni Rp 110 ribua.

6. Shock KYB Ultimate New Nmax


Shock KYB Ultimate New Nmax

Menggunakan konsep yang sama yakni shok tabung, KYB Ultimate karya Kayaba ini sendiri memiliki warna yang cocok untuk New Nmax 2020 warna putih. Karena dasarnya, shokbeker ini dilabur dengan warna putih pada bagian ver peredamnya, dan juga hitam pada tabung shoknya. Harga yang ditawarkan untuk sepaket shokbeker belakang ini adalah Rp 2,165,000..

Mari bergerak melawan corona, dengan cara menyumbang sebagian rezeki kita melalui situs kita bisa yang bisa di klik disini.

So masbro, harga diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan juga, dan BC juga tidak bisa update terus menerus. Yang pasti jenengan bisa langsung tanya-tanya ke dealer besar Yamaha untuk mencari aksesoris New Nmax 2020 diatas. Salam Ngegass.

Jangan Lupa Join di Grup Facebook Lingkaran Motor, Untuk Berdiskusi, Sharing, dan Tanya-Tanya Seputar Motor