Ohlins Resmi Hadirkan Suspensi Untuk Honda ADV150

Honda ADV150 Ohlins

Bimocorner-masbroo sekalian perusahaan pembuatan suspensi asal Swedia, Ohlins. Akhirnya memenuhi hasrat para pengguna Honda ADV 150, agar mereka dapat merasakan menggunakan suspensi yang dibuat oleh pabrikan yang sama dengan pembuat suspensi di Moto Gp...

Perihal perilisan ini, termuat dalam microsite Ohlins Asia. Dalam baluttan warna kuning khas Ohlins, memiliki spesifikasi suspensi tabung dengan Type Code : S36PR1. Ohlins khusus untuk ADV 150 memiliki Length  : 397 dan juga Stroke : 121.

Untuk model sendiri, Ohlins menawarkan persamaan dengan shok bawaan ADV 150 yakni dual shok, sehingga kita tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan cara memasang shok Ohlins tersebut.

Ohlins untuk ADV150

Disisi lain, salah satu keunggulan Ohlins ini adalah bisa disetel pengaturan untuk preload dan rebound yang sesuai selera para pengguna. Karena menurut BC memang selera serta situasi pengguna itu berbeda-beda, ada yang badannya kurus, namun ada pula yang gendut seperti BC (awas kalau sampai ada yang ketawa). Dan fitur ini begitu bermanfaat.


Sayangnya, pihak PT Madani Sentra Multi Jasa (Ohlins Indonesia) belum angkat bicara soal kehadiran Ohlins untuk ADV 150 di tanah air, bahkan mereka juga belum meluncurkan bocoran harga sekalipun, wajib sabar masbro. Salam Ngegass.