Oppo A91 Resmi Dirilis, Sudah Bisa Order di Online Shop

spesifikasi Oppo A91

Bimocorner-masbroo Oppo Indonesia resmi merilis smarthpone baru mereka dengan label Oppo A91 beberapa waktu lalu, uniknya adalah Oppo Indonesia merilisnya secara online. Kemungkinan hal ini dilakukan setelah merebaknya Pandemi Covid-19 di tanah air, lalu seperti apa Oppo A91 ini ? dan fitur apa saja yang dijanjikan oleh ponsel pintar ini ?...

Pertama, mari kita bahas dimensi dari Oppo A91. Dengan dimensi ukuran 160, 2 mm x 73,3 mm x 7,9 mm. Tidak bisa dinilai kalau Oppo A91 memiliki dimensi yang kecil, cukup gedhe masbro. Bahkan bakal memberikan kesusahan saat memasukannya didalam kantong baju, namun meskipun begitu. Oppo A91 memiliki ketebalan yang tidak lebay, sehingga selain menunjang penampilan juga membuat beratnya menjadi hanya 172 Gram.

Setelah dimensi, untuk poin kedua yang ingin BC bahas adalah spesifikasi layar. Dimana Oppo A91 dibekali dengan layar 6.4 inc, dengan rasio 20:9 60 Hz, AMOLED, dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5. seperti namanya, layar Oppo A91 cukup kuat asalkan tidak diinjak truk saja (klaimnya sih, kuat sampai tingkat dijatuhkan dari ketinggian 1,6 meter).

Lanjut ke poin ketiga, mari kita kepoin soal kamera masbro, dimana untuk Oppo A91 ini sendiri dibekali beberapa kamera yang cukup bagus untuk jaman now. Dengan kamera utama 48 MP, Kamera Ultrawide 8 MP, Kamera Makro 2 MP dan Mono Lens 2 MP. ada satu hal yang membuat Mono Lens ini mendapatkan nilai plus masbro, yakni bisa membedakan warna hitam-putih secara lebih luas.


harga Oppo A91

Poin keempat, tentulah yang wajib dibedah adalah bagian mesin dari Oppo A91 itu sendiri. Dimana dibekali Chipset MediaTek Helio P70, dengan Ram 8 GB, Rom 128 GB, dan menggunakan sistem oprasi Android 9 dan ColorOS 6.1. Setidaknya cukup untuk menemani mobilitas jenengan masbro.

Oppo A91 sendiri dibekali dengan baterai 4.000 mAh, sebuah baterai yang cukup besar masbro. Untuk masalah pengamanan sendiri, Oppo A91 dibekali sistem fingerprint yang diklaim lebih cepat.

Mari bergerak melawan corona, dengan cara menyumbang sebagian rezeki kita melalui situs kita bisa yang bisa di klik disini.

Last, Oppo A91 hanya memiliki dua pilihan warna yang begitu standar, yakni Lightning Black dan juga Unicorn White. Meskipun standar, namu gradasi warnanya lah yang membuat tampilan lebih elegan dan seperti sebuah ponsel berharga mahal. Dan sudah dapat dipesan di Toko Online dan beberapa gerai Oppo mulai tanggal 24 Maret, 2020 dengan harga Rp. 3.999.999...