Spesifikasi Dan Juga Harga Helm KYT TT Course 2020

KYT TT Course

Bimocorner-masbroo KYT Indonesia melalui PT Tarakusuma Indah akhirnya merilis helm baru lagi, dengan label TT Course edisi tahun 2020. KYT Indonesia mengklaim helm ini memiliki konsep "Sport and Touring", apa istimewanya helm satu ini ?...



Menurut BC adalah bobotnya yang ringan, menurut klaim dari pihak KYT sendiri, TT Course memiliki bobot yang hanya 1.450 ± 50 gram. Jadi benar saja, kalau dianggap TT Course cocok untuk touring karena tidak bikin pegel-pegel leher.

Untuk bahan sendiri, TT Course menggunakan Advance High Impact Thermoplastic Resin. Sebuah bahan yang memiliki kontur yang baik untuk sebuah helm dengan masa pakai jangka panjang...


KYT TT Course edisi 2020 sudah mengantongi beberapa sertifikasi nasional maupun dunia, seperti ECE 22.05 (Eropa) DOT (Amerika), dan SNI (Indonesia).

KYT TT Course memiliki dua pilihan ukuran saja, yakni M dan L dengan beberapa fitur diaplikasikan seperti flat visor (bahan : Injection Polycarbonate), UV Protection Visor, tear off post, penguncian double D Ring, Comfort pads: removable, washable and replaceable, Aerodynamic spoiler.


KYT TT Course juga cocok untuk wilayah yang gerah, karena memiliki total 6 ventilasi udara, dimana 4 lubang berfungsi untuk mesuplai udara ke helm, dan 2 lubang lagi berfungsi untuk mengeluarkan udara dari helm ke luar..


Untuk pilihan warna sendiri, pihak KYT Indonesia masih mencoba dengan satu pilihan warna biru langit dengan aksen bendera Italia. Meskipun, di daratan Eropa sudah hadir TT Course dengan beragam pilihan warna.


Untuk masalah harga sendiri, pihak KYT Helmet membandrol diangka Rp. 900 ribuan sampai Rp. 1 jutaan, helm yang tidak murah ternyata namun tidak bisa dibilang mahal juga. Harga helm ini ada ditengah-tengah, dan cocok buat jenengan yang suka touring jarak jauh. Salam Ngegass.