Hari Ini Dua Tahun Yang Lalu, Sebuah Sejarah Mulai Dibuat


Bimocorner-masbroo waktu seakan berputar terlalu cepat, mengisi setiap kehidupan yang kita punya. Begitupun dengan perjalanan blog Bimo Corner yang genap 2 tahun, sebelumnya mohon maaf karena belum bisa memberikan apapun kepada jenengan. Dan hanya bisa memberikan informasi menarik tentang roda dua saja...

12 April Tahun 2018, sebuah awal BC di dunia blog yang baru. Sebuah awal yang terasa berat, mencari darimana blog ini bakal dibuat. Dan bakal dibawa kemana nantinya, siapa yang bakal mau membaca tulisan jelek BC.

Pertanyaan yang semakin membuat pesimis, namun Alhamdullilah, tidak ada harapan yang berbuah tanpa adanya langkah awal. BC membulatkan pikiran untuk menulis dan menguploadnya ke blog pribadi, tidak memperdulikan berapa banyak yang baca, karena menulis adalah hobi, dan menshare tentang dunia roda dua adalah sebuah kesenangan tersendiri.


Sampai hari ini, ada 1000 lebih sahabat-sahabat yang mengikutti Facebook BC di Lingkaran Motor Indonesia. Semua tentu belum seberapa dibanding para blogger lainnya, namun tentu para sahabat inilah yang memberikan BC keyakinan untuk tetap terus menulis.

Dibaca ataupun tidak, yang BC yakini adalah niat baik pasti bakal mendapatkan jalan. Keyakinan tersebut sampai detik ini masih terus dipertahankan.

Terakhir, BC ucapkan permohonan terima kasih dengan sangat untuk para sahabat yang sudah mau mendukung dan menjadi pembaca setia blog yang benar-benar sederhana ini. Doakan saja, semoga kedepan BC bisa give Away kepada jenengan semua. Amin. Salam Ngegass...

Jangan Lupa Join di Grup Facebook Lingkaran Motor, Untuk Berdiskusi, Sharing, dan Tanya-Tanya Seputar Motor