MY Yamaha Motor Resmi Dirilis, Fitur Apa Saja Yang Ditawarkan ?

My Yamaha Motor

Yamaha-Masbroo hari ini, tepatnya pukul 11.00 WIB, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan sebuah aplikasi bernama 'My Yamaha Motor' yang kabarnya begitu membantu para pemilik motor Yamaha, tidak peduli motor tua maupun muda, injeksi maupun karbu, semua bisa menggunakannya...

Konsepnya sangat berbeda dengan Y Connect yang begitu terbatas hanya untuk Nmax baru saja, dan jangan bilang fitur My Yamaha Motor bakal secanggih Y Connect. Karena sejatinya, keduanya memiliki perbedaan yang cukup menonjol.


Kalau di Y Connect kita bisa melihat posisi parkir motor terakhir, konsumsi BBM, dan juga mengkoneksikan ponsel ke motor, kalau My Yamaha Motor hanya sekedar aplikasi yang membantu melihat history motor Yamaha jenengan masbro.


My Yamaha Motor bakal memberitahukan info-info seperti Kartu Garansi, informasi Garansi dan syaratnya, kupon KSG yang sudah digunakan, saran mekanik pada service sebelumnya, dealer rekomendasi, Service Kunjungan Yamaha, dan juga pesan pengingat untuk info-info penting yang mungkin jenengan lewatkan.


Aplikasi My Yamaha Motor sudah bisa diunduh di Playstore maupun Appstore. Dan bisa digunakan untuk tipe Android 5 dan setelahnya, sayangnya aplikasi ini memiliki besar download yang lumayan yakni 40 MB. Sebuah data yang cukup besar, bahkan hampir setara dengan game.

So, untuk jenengan yang memang suka lupa, atau mungkin ingin mengatur rincian biaya untuk perawatan sebelumnya. My Yamaha Motor sangat cocok, terutama untuk motor-motor jaman now yang terkenal dengan kelistrikannya yang rumit. Sudah ada yang mengunduhnya ? Salam Ngegass.

Jangan Lupa Join di Grup Facebook Lingkaran Motor, Untuk Berdiskusi, Sharing, dan Tanya-Tanya Seputar Motor