Telah Hadir Braket Box Untuk Kawasaki KLX230, Made In Daytona !

braket box untuk KLX230

Bimocorner-masbroo Kawasaki memiliki salah satu andalan untuk kelas penggaruk tanah, banyak orang menilai bahwa motor ini super nanggung. Kenapa ? Karena Kawasaki tidak memberikan spesifikasi mesin 250 cc, melainkan cuma 230 cc. Meskipun begitu, KLX230 tidak kehilangan pasarnya. Dan baru-baru ini, Kawasaki KLX 230 mendapatkan accesories baru berupa braket box untuk menambah fungsional motor ini masbro...


Tidak main-main, karena untuk membuatnya. Daytona digandeng Kawasaki sebagai pembuat braket box untuk KLX230. Sebuah perusahaan yang memiliki nama besar terutama dalam bida pembuatan knalpot kendaraan, dengan menggandeng Daytona yang sudah pengalaman. Tentu, bakal memberikan nilai jual tersendiri ke publik masbro. Meskipun, endingnya publik tahunya ya Braket Box tersebut adalah made In Kawasaki.


Modelnya lumayan sederhana, terdapat 4 total baut yang dipasang di masing-masing sisi samping belakang body KLX230. Disini, BC belum mendapatkan informasi secara pasti. Apakah pemasangan bersifat plug n play atau harus sedikit memodif, namun kalau ini adalah produk resmi dari Kawasaki. Sistemnya pasti PNP masbro.


Braket Box ini memiliki dua fungsi. Yakni membawa barang dengan menggunakan bantuan tali atau kedua adalah memasang menggunakan box. Kedua bisa dipilih sesuai dengan selera, sayangnya, dalam list accesories resmi KMI belum ada daftar braket Box seperti ini masbro. Mungkin, bakal menunggu dulu respon dan kondisi pasar ditanah air, saat ini braket box baru dipasarkan di Jepang..


Terakhir, Braket Box diklaim bisa menopang beban seberat maksimal 6 kg. Lumayan, untuk jenengan yang suka nerabas jalanan tidak rata, karena bisa buat naruh barang bawaan seperti makanan dan lain-lain. Salam Ngegass.
 
Jangan Lupa Join di Grup Facebook Lingkaran Motor, Untuk Berdiskusi, Sharing, dan Tanya-Tanya Seputar Motor