Jasa Jual Motor Bekas Untuk Seluruh Wilayah Jawa Rekomendasi Bimo Corner

Jasa Jual Motor Bekas Untuk Seluruh Wilayah Jawa

Hallo masbro dan mbak sist, pada artikel kali ini saya tidak menyampaikan informasi terbaru soal roda dua, melainkan ingin memberitahukan ada layanan dari saya (Bimo Corner) untuk panjenengan semua yang mungkin sukar menjual motor bekas dengan harga yang cocok...

Dalam dua tahun terakhir, saya sering membantu teman-teman dekat yang berniat menjual motor mereka. Dengan 80% permintaan sold out, ada beberapa senjata yang sudah saya siapkan.

Yang pertama tentu Blog ini, Bimo Corner Blog memiliki pengunjunh rata-rata 3000 sampai 4000 per bulan, sebuah senjata yang pasti bisa diandalkan untuk menjual sebuah produk. Sistem di market pada blog ini sendiri saya bakal terjun langsung untuk mereview kendaraan yang jenengan jual, untuk selanjutnya dibuat satu artikel khusus.

Dengan dua tahun lebih sudah merawat dan membesarkan blog ini, harapannya. Ada satu-dua usser setia yang berminat meminang motor yang jenengan jual.

Senjata Kedua adalah Fanspage Facebook yang sudah memiliki 1300 lebih like dan pengikut. Dan yang perlu jenengan perhatikan adalah fanspage tersebut sudah tertarget siapa orang yang dikirim postingannya, yakni pencinta motor. Tentu bakal lebih mudah ketimbang melemparkan iklan ke tempat yang tidak diketahui minat orangnya.

Senjata ketiga adalah Instagram, meskipun masih sedikit followersnya, namun saya bisa memaksimalkan menggunakan bantuan coppy Writing yang baik dan benar.

Senjata keempat, khusus wilayah Semarang. Saya bakal melakukan pengiklanan menggunakan fb pribadi dan juga sebuah marketplace andalan saya.

Banyak bukan ? Yes, dan jenengan bisa membayar semuanya dengan uang Rp. 200 ribu untuk mendapatkan layanan tersebut, oh iya masbro, kalau motor jenengan tidak jadi untuk dijual. Saya bakal kembalikan uang nya 100%. Semoga bermanfaat dan salam ngegass.