Helm Honda TRX Ditawarkan Jutaan Rupiah, Siapa Minat ?


Mungkin, tahun 2020 adalah tahunnya barang tua nongol lagi ke publik, mulai dari melegendanya Yamaha RX King yang bandrolnya bikin runtuh mental Kawasaki Ninja, lalu ada sosok Honda Astrea Grand yang harganya melonjak begitu tinggi yang mengalahkan harga Yamaha Xmax baru bahkan. Dan sekarang, parade come backnya para barang legendaris berlanjut dan sekarang menyasar sebuah helm legenda TRX series pertama yang diluncurkan pada tahun 2000-an...

Saya masih ingat teman bapak dulu juga sering menggunakan helm TRX ini untuk dipakai sehari-hari meskipun usia helm tersebut mungkin sudah belasan tahun. Mungkin karena kenyamanannya serta kondisi helm yang masih kuat, membuat sosoknya tidak terganti😁. Ada sebuah kabar mengejutkan yang saya ambil dari salah satu artikel di Aripitstop, dimana ada seorang pemilik akun facebook, Adli Pasjah Muhamad memposting helm trx dengan bandrol Rp 1, 7 juta.


Angka yang mungkin saat ini sudah dapat sebuah helm INK atau KYT kualitas medium, entah kenapa sang owner menawarkan harga yang menurut saya sangat tinggi untuk sebuah helm gratissan yang diberikan pihak Honda untuk setiap pembelian motor di awal 2000-an. Kalau bicara history, mungkin sekelas helm gratisan bukanlah sesuatu yang wah, beda kalau helm tersebut adalah bekas pembalap terkenal.


So, namun kembali lagi masbro, bagi saya penjual bebas menawarkan berapapun harga untuk produk yang ia jual, dan pembeli juga berhak menawar, maupun menolak. Kalau menurut opini panjenengan gimana ? Worth it tidak Helm TRX dibandro dengan harga jutaan rupiah ? Tulis di kolom komentar ya, salam ngegass.