Vespa Primavera Dengan Full Color Sudah Mulai Dipasarkan, Limited Edition !!!

Vespa Primavera Dengan Full Color Sudah Mulai Dipasarkan

Masbroo Vespa terus mengembangkan produknya, tujuan utamanya tentu untuk menunjukan eksistensi mereka sebagai salah satu scooter ‘tersukses’ di dunia. Baru-baru ini Vespa Primavera yang berkoloborasi dengan designer sepatu asal Amerika, Wotherspoon berhasil meluncurkan sebuah konsep vespa dengan full color...

Kalau dilihat dalam sekilas pandangan, kita bakal disuguhkan dengan wujud Vespa Primavera yang memiliki warna-warna mencolok menghiasi seluruh body motor ini. beberapa warna yang diaplikasikan untuk Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini seperti kuning, hijau tua, hijau laut dan merah yang diapadukan dengan sebuah jok berwarna coklat menambah kesan mencolok di motor ini.

Secara dasar, warna Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini sendiri bisa dikatakan kuning, dan warna lainnya adalah aksen pendukung yang menambah kesan ramai di motor ini. Namun satu hal yang mungkin kurang adalah tidak adanya pewarnaan dibagian belakang spion. Itu sih, yang menurut saya rada-rada kurang, karena mungkin bakal lebih bagus kalau body spion juga dilaburi warna yang cerah.

Vespa Primavera yang berkoloborasi dengan designer sepatu asal Amerika, Wotherspoon


Vespa Primavera Sean Wotherspoon

 
Kesan mewah di Vespa Primavera Sean Wotherspoon sendiri selain hadirnya kulit jok berwarna coklat yang dipadukan dengan list putih, motor ini juga dilengkapi dengan pelapis krom untuk beberapa bagian seperti bingkai pada lampu depan, rak bagasi dan juga pegangan penumpang.
Vespa Primavera Sean Wotherspoon hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc

Nah untuk masalah dapur pacu sendiri, Vespa Primavera Sean Wotherspoon hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc, yang merupakan jajaran dari i-get moderen yang sudah injeksi. Dan menurut klaim Piaggio, motor ini sudah sangat ramah terhadap lingkungan, jadi bakalan menarik untuk dipinang, karena bahan bakarnya yang juga irit.

Selain memproduksi Vespa Primavera Sean Wotherspoon, kerja sama antara designer dan pabrikan otomotif ini juga menghasilkan sebuah helm retro dengan konsep full color juga. Nah bagi panjenengan yang berminat, motor yang sebetulnya sudah mulai dipamerkan dalam ajang EICMA 2019 ini sudah bisa dipesan lho masbro. Sayang, saya sudah mencoba mencari informasi mengenai harganya, namun belum juga menemukan bocorannya, mungkin kalau panjenengan tahu, bisa tulis kan dikolom komentar, saya bakalan sangat terima kasih untuk informasi tersebut.

So masbro, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini mungkin bisa jadi salah satu produk yang menarik untuk panjenengan yang ingin tampil beda di jalan, sayangnya, menurut konfirmasi dari pihak Vespa sendiri, motor ini bakal dipasarkan secara terbatas alias Limited Edition, yang namanya terbatas pasti bakal menjadi produk yang menarik di masa depan, setuju tidak masbro ? ada komentar ? tulis dikolom komentar ya, salam ngegass.