Harga Second Bekas Yamaha Nmax di Kota Semarang, Rp 21 Juta Sudah Dapat

Harga Second Bekas Yamaha Nmax di Kota Semarang

Masbroo Yamaha Nmax adalah motor yang memiliki peminat di pasar motor bekas cukup tinggi, kepopulerannya benar-benar menerabas semua kalangan. Nah, ngomongin soal Nmax dan pasar motor bekas, saya jadi penasaran untuk mengecek berapa sih sebetulnya pasaran harga second dari Yamaha Nmax ? masih mahalkah ? atau malah turun gunung enggak karuan…

Seperti biasa, saya menggunakan sistem online ya masbro. Jadi kalau ada yang tanya, “Mas, dealer mana itu ?,” sudah tidak perlu dijawab lagi ya masbroo. Nah setelah coba kulik-kulik di situs pasar bekas tersebut, saya cukup kaget dengan bandrolnya yang menurut saya masih lumayan untuk sebuah motor dengan status ‘bekas pakai’.

Untuk Yamaha Nmax keluaran 2016-2017, bandrolnya ada dikisaran Rp.20 juta sampai Rp. 23 jutaan, terbilang lumayan untuk sebuah motor bekas lho ini masbro harga jualnya. Karena kalau saya coba kulik di google,  harga baru Yamaha Nmax keluaran 2017 itu dikisaran Rp. 25, 7 jutaan untuk OTR Jakarta. Ya karena saya ambil contoh pasar bekasnya di Kota Semarang, kemungkinan OTR nya waktu itu diangka Rp. 26 – Rp. 27 jutaan.

harga yamaha nmax second semarang


Dari data diatas, kalau dihitung-hitung turunnya enggak terlalu extreame masbroo. Mengingat tahun pakai juga sudah 3 tahun’an. Namun sekali lagi, harga mengikuti seberapa istimewanya motor tersebut, jadi kalau saran saya mending panjenengan yang saat ini bercita-cita meminang Yamaha Nmax ‘second’ mending dilakukan pengecekan secara merata dulu, kalau bisa digoyang harganya.

Uniknya adalah ada Yamaha Nmax lansiran 2020 yang artinya tipe terbaru yang sudah dijual secara bekas. Harganya juga masih lumayan sekitar Rp. 27, 5 jutaan dan kalau saya perhatikan dari gambarnya, Nmax yang dijual belum ABS. jadi masih tipe standar.

Baca Juga :

So masbroo, mungkin itu sekilas perburuan saya di pasar bekas online untuk Yamaha Nmax wilayah Semarang, gimana minat untuk meminang Nmax lama ? atau panjenengan punya request lain ? silahkan tulis di kolom komentar ya, salam ngegass…