Silahkan Tuangkan Uneg-Uneg Pada Pabrikan Disini !!!

Menulis surat

Masbroo saat pertama kali membangun blog kecil dengan nama 'Bimo Corner' saya memiliki 3 tujuan utama yang nantinya bakal berguna sekali untuk masyarakat luas. Tujuan yang menjadi pondasi utama kenapa blog ini eksis mengupdate artikel saben harinya...

Tujuan pertama saya adalah menyalurkan hobi menulis selama ini, yaps, blog ini adalah rumah yang isinya beragam tulisan 'murni' dari saya. Alasan utama saya membuat blog kecil ini adalah untuk menyalurkan hobi menulis yang selama ini saya miliki.

Dulu, saya menulis di Kaskus, namun saya rasa menulis di Kaskus tidak se-asyik menulis di blog sendiri. Bisa bebas, bahasa asal-asalan juga tidak dipermasalahkan, dan menjadi identitas diri saja kalau punya blog pribadi itu.

Penilaian

Tujuan kedua saya membuat blog ini adalah untuk membagikan segala informasi tentang dunia roda dua yang mungkin bertebaran di banyak situs media massa. Dan saya mencoba menyalurkan kembali dalam bahasa yang alakadarnya, tetapi menurut saya berita itu menarik dari sekian berita lainnya.

Jadi kalau panjenengan baca di blog ini, rata-rata saya menulis hanya satu-tiga artikel saben hari. Bukan karena malas masbroo, namun karena menurut saya ya ini memang berita yang terbaik menurut saya pada hari itu.

Tujuan ketiga saya membuat blog ini adalah untuk menjadi wadah bagi para pembaca yang memiliki uneg-uneg kepada sebuah produk (dalam hal ini yang berkaitan dengan sepeda motor) agar bisa dibaca oleh para produsen.

Simpelnya, panjenengan bisa tuliskan uneg-uneg dan dikirim di email saya (silahkan cek menu contact) yang nantinya akan saya terbitkan dalam blog dengan tulisan yang panjenengan tulis sebelumnya.

Tentu blog adalah salah satu media yang mudah untuk dishare, dan lebih nyaman untuk dibaca karena bisa menerbitkan gambar juga. Dan tentu, media ini cocok untuk memberikan masukan kepada produsen langsung dari konsumen mereka.

So masbroo, tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga blog ini untuk terus bersikap adil dan independen. Tidak ada embel-embel artikel pesanan yang merugikan para pembacanya, semoga bermanfaat dan salam ngegass..