Fenomena Harga Second Vespa Sean Wotherspoon Menyentuh Angka Rp 150 Juta

vespa sean wotherspoon


Masbroo tidak sangka, memang luar biasa antusiasme masyarakat tanah air terhadap sebuah produk baru otomotif. Setelah kemarin dikejutkan dengan harga second Kawasaki ZX25R yang melambung tinggi, kali ini fenomena itu terjadi lagi, dan subjeknya adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang baru awal September kemarin dirilis…

Sejenak kita kenalan terlebih dahulu dengan Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini, dari sisi fitur, dan teknologi Vespa ini tidak memiliki perbedaan dengan Vespa Primavera pada umumnya. Yang membedakan hanyalah bahan jok dan juga permainan warna dari seorang desainer sepatu sneakers yakni Sean Wotherspoon.

Pihak Piaggio Indonesia sendiri sudah mewanti-wanti kepada para konsumennya, bahwa Vespa Primavera Sean Wotherspoon bakal dijual dengan jumlah terbatas, hanya 1% saja dari total penjualan seluruh Vespa di Indonesia. Sayang, Piaggio tidak merinci berapa jumlahnya, namun kalau menurut penuturan Den Dimas dalam vlog Fitra Eri, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual dengan jumlah 200’an saja.

Beberapa pihak termasuk saya mungkin tidak akan mengira kalau harga Vespa Sean Wotherspoon bakalan secepat itu naik, dan jangan sekali-kali panjenengan mencarinya lagi di dealer resmi. Karena sudah sold out masbroo, satu-satunya cara mendapatkan Vespa dengan full colour ini adalah datang ke para penjual mokas baik secara individu ataupun dealer.

Karena penasaran garis keras, saya mencoba mencari tahu di situs jual-beli mokas online, dan benar saja masbroo. Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon sekarang sudah ada dikisaran Rp. 150 – Rp. 180 jutaan, padahal kalau melirik dari harga resminya, Vespa Sean Wotherspoon dibandrol diangka Rp.85 juta.


Harga Vespa Sean Wotherspoon


Mungkin harga ini dianggap gila, namun mau gimana lagi masbroo, lha memang faktanya begituu. Jika pun beberapa orang menilai warnanya lebay, namun untuk sebagian orang lainnya Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini memiliki pilihan warna yang seni sekali. Inilah yang susah dinilai, harga dari sebuah seni itu masbroo.

So masbroo, kalau menurut panjenengan sendiri melihat fenomena harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang memang menggila dan diluar dugaan banyak orang, wajar tidak harga ini ? atau ini mah hanya antusiasme sesaat mas, nanti ya akan turun dengan sendirinya, tuliskan opini panjenengan di kolom komentar, salam ngegass