Helm Trail Honda CRF, Cocok Buat Yang Doyan Trabas

Helm CRF


Masbroo kemarin saya iseng-iseng menjelajah satu per satu situs resmi para pabrikan, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Nah, perhatian saya tertuju kepada salah satu produk dari AHM, yakni helm CRF yang memiliki desain cakep. Seperti apa wujudnya ? Langsung saja baca artikel dibawah ini...

Honda Helmet CRF memiliki dua pilihan warna yakni Merah dengan kombinasi putih dan hitam, serta hitam dengan kombinasi putih dan abu-abu. Selera saya lebih condong ke warna merah, namun ini selera masing-masing ya masbroo, bisa jadi ada yang lebih tertarik dengan warna hitam ?.

Helm yang dari desainnya sudah dipastikan untuk yang doyan trabas ini, memiliki 3 ukuran yakni M, L dan juga XL. Dengan bahan pembuatnya adalah ABS yang diklaim anti benturan.

ABS atau Akrilonitril butadiena stiren adalah polimer organik pembentuk plastik yang cukup mempunyai kekuatan. Hal ini dikarenakan sifat dari plastik ABS yang tahan banting dan tidak mudah patah.

Inner pad pada helm ini juga bisa dicuci, jadi praktis untuk yang suka main kotor. Enggak perlu pusing-pusing mikirin, 'nanti kalau kotor susah bersihin dong ?'. Helm ini jelas sudah mengantongi SNI ya masbroo.

Helm trail


'Mas ada visornya enggak ?' Menurut penjelasan AHM sih enggak ada masbroo, jadi panjenengan harus menambahi dengan kaca mata trail. So masbroo, Honda Helmet CRF ini sendiri dibandrol diharga Rp 350.000,- dan bisa dijumpai di dealer-dealer premium Honda, minat untuk meminangnya ? Salam Ngegass...