Inspirasi Modifikasi Suzuki GSXR150 Dengan Gaya Racing

Inspirasi Modifikasi Suzuki GSXR150 Dengan Gaya Racing


Masbroo Suzuki GSX-R150 adalah salah satu motor yang menyenangkan untuk di modif-modif, mengingat desain motor ini memang sudah bagus dari pabrikannya. Tapi yang selalu terjadi kepada bikers yang ingin mempercantik motornya adalah mencari formula yang pas untuk modifikasiannya...

Pada artikel kali ini, saya akan mengajak panjenengan untuk melihat-menengok-memperhatikan modifikasi Suzuki GSX-R150 hasil karya orang Taiwan yang bisa jadi favorit banget untuk ditiru. Baiklah langsung saja menuju ke TKP...

Motor ini menggunakan body berwarna biru dan putih dengan logo sponsor hampir menato disetiap fairing. Sebenarnya, kalau masalah pemilihan warna, semua tergantung selera ya masbroo. Namun, logo yang terlalu berjubel rasa-rasanya sedikit mengganggu mata. Tapi mungkin sebagian orang menilai itu keren ?.

Inspirasi Modifikasi Suzuki GSXR150 Dengan Gaya Racing

Secara body, Suzuki GSX-R150 ini masih standar banget. Mungkin uang sangat ketara di penglihatan adalah spakbor belakang yang sudah di bumi hanguskan sehingga menambah kesan racing yang cukup kental, tapi tidak disarankan untuk yang suka mengajak si Baby GSX di jalanan berair ya, karena akan sangat mengotori pakaian😁. Tapi untuk sisi penampilan, melepas spakbor belakang adalah pilihan tepat.

Bagusnya motor ini adalah di beberapa bagian seperti seat cowl, hugger, dan cover rantai, sudah dilapisi serat karbon. Jadi terlihat enak untuk dipandang dan pasti ringan saja untuk bagian motor itu sendiri. Seperti diawal saya bilang, motor ini mengejar penampilan racing masbroo.


Jadi untuk kaki-kaki depan saja, Suzuki GSX-R150 ini dibekali suspensi Upside Down karya Fastace dan juga kombinasi cakram floating Double D dan kaliper Nissin 4 piston. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan monoshock Fastace RR3 fully adjustable dengan subtank terpisah.



Sebuah pilihan yang pasti akan menguras kantong sih masbroo. Namun belum cukup disana, Suzuki GSX-R150 ini juga dibekali sebuah Knalpot Wasp Titanium ARRC dan juga di bagian setang ada master rem dan tuas kopling Ridea 20 serta segitiga atas Fastace.


So masbroo, modifikasi ini cocok untuk panjenengan yang mau mengubah karakter GSX-R150 menjadi lebig racing look, tapi jangan lupa siapkan uang cukup tebal. Karena merombak bagian kaki-kaki saja sudah banyak mengucurkan dana segar, so, gimana menurut panjenengan modifikasi GSX-R150 kali ini ? Salam Ngegass...