Modifikasi Yamaha MX King 155, Simpel Namun Mewah

Yamaha MX King 155 Modifikasi

Masbroo Yamaha MX King 155 adalah salah satu produk Yamaha yang bermain dalam kategori sport namun memiliki desain yang lebih condong ke bebek. Motor ini memiliki desain yang tajam dengan lekukan bodynya, yang memang ditujukan kepada konsumen anak muda...

Julak Sendie Design (JSD) selaku salah satu desainer motor digital di Indonesia merilis sebuah Yamaha MX King 155 VVA dengan ubahan yang simpel namun tetap terkesan mewah.

Dengan warna kuning dan juga striping hitam-putih, serta desain jok yang dibuat memiliki garis tekstur yang membuat Yamaha MX King 155 ini terkesan tidak membosankan.

Lanjut ke bagian kaki-kaki, Yamaha MX King 155 ala JSD ini menggunakan velk dengan warna gold, yang dipadukan dengan piringan cakram motif untuk bagian depan, dan cakram standar untuk bagian belakang. Dan kesemuanya dibekali caliper dari Brembo...

MX King 155 VVA Modif

Sementara modifikasi lainnya adalah hadirnya Knalpot Arrow yang kalau di saya cek di toko online harganya dikisaran Rp. 700.000 - Rp. 1 jutaan, untuk pelengkap dan pemanis, Yamaha MX King 155 VVA ini sudah menggunakan upside Down berwarna emas.

So masbroo, modifikasi Yamaha MX King 155 VVA ala JSD ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk panjenengan yang masih bingung mau diapakan si Mx King kesayangan dirumah. Mungkin salah satu hal yang perlu dirubah adalah piringan cakram belakang yang kurang matching saja dengan depan, dan juga arm bisa juga diganti dengan model banana. selebihnya mantaab jiwa. Kalau menurut panjenengan gimana ? Salam Ngegass..