Teramat Ekslusif, Vespa Spesial Ini Sudah Ditawar Rp 90 Juta

Vespa Primavera Edisi Kobe Bryant

Vespa Primavera spesial edition Kobe Bryant menjadi buah bibir dikalangan para pencinta skuter dan juga NBA. Karena tidak main-main, Vespa ini hanya di produksi sebanyak 1 unit saja...

Kematian Kobe Bryant dalam sebuah kecelakaan helikopter membuat para penggemarnya tidak bisa melupakan sosok legenda NBA ini. Itulah sebabnya, Vespa memplot Primavera 50 menjadi salah satu produk yang diberikan ciri khas Bryant semasa karirnya di NBA.

Warna dasar hitam, dengan grafis-grafis sederhana berwarna kuning, gold dan juga ungu. Memberikan gambaran, kalau ini adalah perpaduan warna yang sama dengan jersey LA Lakers. Tim yang begitu identik dengan Kobe Bryant.

Terpampang juga nomor 24 dibagian kanan body dan nomor 8 dibagian kiri body. Dua nomor yang pernah digunakan oleh Kobe Bryant selama berkarir di NBA.

Nomor 24

Selain memainkan dibagian body, Vespa spesial ini juga memiliki jok yang terlihat memiliki desain ala-ala kulit ular. Bukan tanpa sebab masbroo, karena selama berkarir di NBA, Kobe Bryant memiliki julukan "Black Mamba".

Dibagian depan, terdapat gambar piala NBA dengan tahun-tahun 2000, 2001, 2002, 2009, dan 2010. Ini adalah gelar yang pernah diraih oleh Bryant semasa berkarir di dunia basket Amerika.

Vespa Matic

Oh iya, Vespa dalam mendesain skuter spesial ini tidak sendirian. Mereka menggandeng dua produsen fashion, yakni sneakers dan juga kickz. Dan kabarnya, seluruh hasil penjualan Vespa Kobe Bryant ini bakal disumbangkan kepada Basketball Center of Opladen (BCO).

Lelang sendiri dilakukan di eBay Jerman, dan ditutup per hari kemarin (31 Agustus 2020). Sampai saya menuliskan artikel ini, tawaran tertinggi diangka Rp. 89,9 juta. Kalau panjenengan minat tidak untuk meminang Vespa yang hanya ada satu di dunia ini ? Salam Ngegass...