Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya ?

Vespa Primvera Wotherspoon


Masbroo Piaggio Indonesia akhirnya resmi memasukan salah satu varian yang menarik perhatian publik pada ajang EICMA 2019, siapa lagi kalau bukan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Seperti apa desainnya ? Dan berapa bandrol harga untuk Vespa yang diberikan label "Limited Edition" ini ?...

Vespa Primavera Sean Wotherspoon adalah koloborasi antara pihak Piaggio dengan salah satu desainer terkenal (dibidang sneakers) yakni Sean Wotherspoon. Hasil project keduanya menghasilkan sebuah karya Vespa Primavera dengan desain warna yang begitu ramai.

Ada merah-biru telur asin-kuning-hijau dan beberapa warna lain, kesemuanya menjadikan Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjadi salah satu Vespa terkaya dalam bidang warna. Mungkin ada yang menilai kalau Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki konsep yang terkesan "alay" namun ada juga yang menilai bahwa ini adalah seni yang memainkan perpaduan warna.

Apapun anggapan yang beredar, itu tergantung dari masing-masih yang melihat (istilah kerennya penghayatan orang yang melihatnya). Vespa Primavera Sean Wotherspoon sendiri dikabarkan bakal dijual secara limited edition.

Kabarnya Vespa unik ini bakal menjadi 1% dari total penjualan Vespa keseluruhan. Sayang, saya tidak bisa mengoprek data pastinya, karena memang Piaggio Indonesia selalu merahasiakan total penjualan mereka di tanah air.

Karena memiliki label Limited Edition, maka harga Vespa ini juga dibandrol dengan harga yang tinggi juga. Yakni Rp. 85 juta, harga yang tentu bisa lebih mahal karena produksinya juga dibatasi.

So masbroo, Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjadi saksi bahwa Piaggio Indonesia masih tetap eksis di pasar otomotif nasional, kalau menurut panjenengan, bagaimana Tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini ? Alay atau tidak ? Salam Ngegass..