Piaggio Resmi Buka Dealer Vespa 3S di Kota Kudus, Vespa Lama Bisa Masuk Tidak Ya ??

Dealer Resmi Vespa di Kudus


Masbroo PT Piaggio Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer resmi Vespa di Kota Kudus baru-baru ini. Pabrikan skuter asal Italia tersebut menggandeng CV Kharisma untuk melakukan ekspansi bisnis yang lebih besar, lalu apakah Vespa lama bisa masuk ? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini...

Nama dealer ini sendiri adalah Piaggio Vespa Kharisma Motor Kudus, namanya panjang juga. Terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Kudus, Jawa Tengah. Alasan Piaggio memilih lokasi ini tentu bukan tanpa sebab.

Dealer Resmi Vespa di Kudus


Kudus menjadi salah satu kota niaga di Jawa Tengah, dan lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Kota Semarang. Ini menjadikan Kudus cocok dipilih untuk menjadi basecamp baru para pencinta Vespa di tanah air.

Agar tidak tanggung-tanggung, pihak Piaggio dan juga CV Kharisma membangun dealer Vespa dengan fasilitas 3S. Yakni Sales, Service dan juga Spare Part. Pertanyaannya, apakah dealer resmi juga akan menangani Vespa Klasik ?.

Dealer Resmi Vespa di Kudus


Saya mencoba mencari tahu tentang hal ini, dan situs bernama Vespa Jakarta membeberkan salah satu pernyataan dari Kepala Bengkel salah satu dealer resmi Vespa di Indonesia. Menurut kepala dealer tersebut, pihak Piaggio tidak pernah melakukan training kepada para mekanik untuk Vespa Klasik, dan hanya melakukan training untuk Vespa saat ini.

Dealer Resmi Vespa di Kudus


Serta, masalah lainnya adalah stok spare part / onderdil Vespa Klasik yang harus di impor dari luar negeri tentu akan jadi kendala. FYI, Vespa Klasik memiliki spesifikasi mesin 2 tak dengan transmisi manual, sementara Vespa terbaru menggunakan mesin 4 tak dan transmisi otomatis.

Sayang memang, harapan tentunya Piaggio masih menerima layanan service untuk Vespa Klasik. Toh, penggunannya juga masih pada loyal dengan skuter legendaris ini. So, kalau panjenengan, memiliki informasi soal layanan Dealer Vespa di Kudus, bisa di share di kolom komentar ya, semoga bermanfaat dan salam ngegass..