Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties Resmi Dirilis, Limited Edition !

Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties


Masbroo PT Piaggio Indonesia kembali menarik perhatian setelah resmi meluncurkan Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties dengan status limited edition, kalau bicara yang terbatas-terbatas seperti ini. Tentu akan ada sesuatu yang menarik...

Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties sendiri merupakan salah satu cara Piaggio untuk menghormati kelegendarisan Vespa yang telah hadir sejak tahun 1946.

Sebagai salah satu skuter legendaris, Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties hadir dalam desainnya yang menonjolkan konsep sporty dan classic. Dan ini terbatas masbroo, inget kalau ada kata-kata limited, berarti ada peluang investasi disini.

"Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani," pernyataan resmi Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties

Masing-masing tipe Vespa hadir dalam 2 varian, yakni Hijau Bosco dengan aksen garis kuning di dek depan. Dan juga warna putih dengan aksen merah, dan kedua pilihan warna hadir dengan velk emasnya.

So masbroo, menurut lampiran informasi yang saya dapatkan, keduanya hanya dipasarkan sebanyak 5% saja dari total penjualan. Dengan Vespa Sprint 150 Racing Sixties dipasarkan seharga Rp 54,6 juta dan GTS 300 HPE Racing Sixties Rp 157 juta on the road Jakarta. Nah, buruang tuh dibeli biar bisa jadi investasi hehe, semoga bermanfaat dan salam ngegass..