Yamaha Indonesia Sebar Teaser New Aerox 155

Yamaha Indonesia Sebar Teaser New Aerox 155


Masbroo Yamaha Indonesia resmi merilis teaser New Aerox 155 dengan tampilan headlamp tajam. Seperti apa wujudnya ? Simak lengkapnya dibawah ini...

Sebuah penampakan headlamp bergaris dengan DRL yang terpotong menjadi 4 menjadi awal video teaser yang disebarkan oleh YIMM di seluruh sosial media sosial mereka.

Kemudian, hadir sebuah tulisan bertajuk save your time bro !, yang mengisyaratkan akan ada informasi penting tentang perilisan produk baru dari pabrikan berlogo Garpu Talla ini.

02 November 2020, 10.00 WIB menjadi akhir informasi yang ada pada teaser. Yaps, 2 hari lagi sebelum peluncuran New Aerox 155 yang memang sudah ditunggu kehadirannya.

Banyak isu yang menyebut bahwa New Aerox 155 benar - benar akan berubah dari versi yang sekarang. Bakal ada ubahan di beberapa sektor, seperti headlamp, stoplamp, dan juga shroud.

Penampilan panel speedometer pun juga akan dirombak oleh Yamaha, selain itu tampaknya saudara dari New Nmax ini juga bakal mengadopsi Y-Connect. Sama halnya dengan Nmax terbaru.

Baca Juga : Bocoran Fisik New Yamaha Aerox 155

So masbroo, apapun prediksi yang menggeliat ke publik, tentu hasil pastinya adalah tanggal 02 November 2020 pukul 10.00 WIB. Sudah tidak sabar pastinya, kalau menurut panjenengan bakal semenarik apa New Aerox nanti ?.