Modifikasi Yamaha Aerox Bergaya Sporty


Masbroo tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha Aerox Old adalah salah satu desain motor matic paling sporty di kelasnya, tidak perlu modifikasi super banyak. Aerox sudah tampil bagus dari pabriknya, namun Aerox kali ini mampu mengubah desain yang sudah bagus jadi super bagus...

Yamaha Aerox tipe S tahun 2019 ini adalah produk dari Lapak_Motor (Instagram) yang sudah sold out. Dibagian depan ada ubahan pada winshield yang diubah dengan menggunakan model winsield sectbill  yang sudah banyak di jual online di beberapa marketplace.


Dibagian headlamp mendapat sentuhan berupa DRL yang memberikan kesan tajam, ditambah lagi dengan desain Velk Power Evo Aerox. Lengkap sudah kegarangan dibagian depan.


Yamaha Aerox ini pun juga sudah mendapatkan upgrade CVT dan juga modifikasi pada filter udara custom by Ganbate. Agar semakin sporty, dihadirkan pula Knalpot Akralingga yang memiliki suara gahar.

Oh ya, di sektor shok belakang juga sudah diganti dengan model Monoshock dari YSS untuk Vixion. Dan agar menunjang performa, dihadirkan pula gas spontan. Modifikasi seperti ini cocok buat panjenengan yang memiliki gaya atau style sporty. 

Berikut detail lengkap modifikasi Yamaha Aerox tipe S tahun 2019 :

- Monoshock YSS Vixion

-Velk Power Evo Aerox

-Upgrade CVT

-DRLS alis Depan

- Drophead

- Spion Bar end VND

-Wienshield Sectbill

- Baut probolt windshield + tutup spion

- handrip KTC

-Gas Spontan KTC

-Knalpot AkraLingga

-Box Filter Custom By Ganbatte