Bosen Dengan Lampu Sein Yamaha Vixion Old ? Pakai Part Ini Sudah PNP


Bimocorner-Yamaha Vixion Old adalah produk terlaris pada eranya, namun mau tidak mau, namanya jaman pasti ada akhirnya. Begitu juga dengan Vixion Old yang memiliki kode 3C1, setelah mengaspal lebih dari 1 dekade. Rasanya bosen dan ingin merubah satu part yang saya nilai terlalu jadul, apalagi kalau bukan lampu seinnya masbroo...

Bulat lonjong tentu adalah gaya motor jaman dulu, yang gatal untuk diganti. Dan mungkin ini juga yang banyak dirasakan oleh para owner Yamaha Vixion Old, ditambah lagi kaca-kaca di lampu sein yang sudah berumur akan menimbulkan efek kuning atau kusam, yang tidak enak dipandang.

Tapi tenang masbroo, karena saya punya salah satu tips untuk memberikan kesan muda kepada Vixion Old. Yakni dengan mengganti, lampu sein bawaan dengan punyaan adiknya si Vixion NVL, "Lho memang bisa mas ?," jawabannya adalah bisa pakai banget.

Bahkan lampu sein Vixion NVL ini pnp kalau mau dipasang di Vixion Old, jadi panjenengan tidak usah pusing-pusing mikirin bengkel variasi mana yang bisa memasangnya. Rata-rata bengkel resmi Yamaha semua sudah bisa masbroo, jadi tinggal siapkan barang atau langsung beli di dealer dan pasang.

Lampu sein Vixion NVL yang berkode 1PA memiliki desain yang lebih kekinian, dengan warna yang juga lebih gelap sehingga efek kuning atau kusam setidaknya masih dapat dihindari. Jadi selain bergaya, juga bisa lebih awet dari kusam, harganya pun juga tidak terlalu mahal, yakni Rp. 86.000 untuk satunya.

Vixion Old

Vixion NVL


Inget ya masbroo harganya itu persatuan bukan sepasang, saran saya kalau mau ganti, keempat-empatnya diganti saja. Agar tidak tampak 'mencolok' kalau pas diparkir, nanti malah dikira ini motor kanibalan apa ya hehe. So masbroo, semoga sedikit tips dari saya bisa membantu ya...