Modifikasi New Honda CBR150R Ini Menggunakan Part CBR250RR

Modifikasi New Honda CBR150R


Masbroo PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki tradisi unik, dimana setiap kali melaunching produk baru, maka akan ada versi modifikasinya yang dipajang disebelah produk baru tersebut. Salah satunya adalah New Honda CBR150R yang ternyata bisa PNP dengan swing arm dari Honda CBR250RR, seperti apa penampilannya ? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini...

Ketika melihat versi modifikasi New CBR150R, maka fokus rata-rata akan tertuju kepada kaki-kakinya yang cukup kekar. Hal ini ternyata disebabkan oleh pengaplikasian swing arm milik Honda CBR250RR.


Menurut konfirmasi dari media, pemasangan Swing Arm CBR250RR ternyata PNP di New CBR150R. Tentu kabar ini menjadi angin segar bagi para owner New CBR 150 R yang ingin membuat tunggangannya lebih kekar.


Agar tidak terlalu jomplang, maka setelah mengganti swing arm, ada satu ubahan lagi yang perlu dilakukan. Yakni mengganti velk dengan ukuran yang sama dengan CBR250RR, bisa menggunakan produk after market yang memiliki tampilan lebih maskulin.


Sang modifikator juga memberikan aksen 'carbon' dibeberapa part, seperti spakbor depan, body tengah (tangki) dan body belakang. Berikut detail variasi yang dipasang di New CBR150R berkaki kekar ini :

-Air Brush Painting and Carbon Works by R Autoworks

- Brake Pumpe S1 Radial (RCB)

- Front Caliper S2 (RCB)

- Clutch Lever RCB

- Swing Arm Spool R

- Stoplamp 3in1 Project One

- CNC Back Mirror R/L Aftermarket

- Custom FR Carbon Winglet

- Bar end Winker Aftermarket

- FR Tire 120/70 17 Bridgestone Battlax S20

- RR Tire 180/55 17 Bridgestone Battlax S20

- RR Suspension Ohlins

- CBR250 Swing Arm

- CBR250 FR Wheel

- CBR250 RR Wheel 6" Aftermarket

- Custom Muffler by R. Autoworks

- Custom Seat

- Smoke Back T/L

- Other After Market Accessories

- Honda Genuine Parts for Honda CBR250RR