New CBR150R Livery Repsol NSR Adalah Solusi Bagi Yang Ingin Tampil Beda

New CBR150R Livery Repsol NSR


Masih berlanjut, inilah kata yang tepat untuk menggambarkan 'fenomena' kelahiran New CBR150R, setelah sebelumnya hadir Modifikasi New CBR150R menggunakan swing arm milik Honda CBR250rr. Kali ini, hadir sebuah New CBR150R yang dilabur dengan livery Repsol NSR, penasaran seberapa kerennya ? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini...

Motoblast adalah orang yang ada dibalik New CBR150R Livery Repsol NSR ini masbroo, dari sisi kualitas tentu sudah tidak perlu diperdebatkan lagi pekerjaan Motoblast dalam melakukan decal full body sebuah motor.

New CBR150R Livery Repsol NSR memang terinspirasi dari livery lawas Honda yang legendaris. Memadukan permainan warna yang kompleks, namun sangat pas dari segi kuota warna yang dihadirkan. Ini menjadi nilai plus dari New CBR150R livery Repsol NSR.

New CBR150R Livery Repsol NSR


Tulisan CBR Racing di side cover memberikan nuansa klasik, ditambahkan dengan angka '1' di depan yang mengindikasikan kalau livery ini ingin memberikan penghargaan besar kepada pembalap legendaris Honda, Mick Doohan.

Buat yang sudah tidak sabar ingin mengaplikasikan livery ini ke New CBR150R, ada kabar gembira dari pihak Motoblast nih masbroo. Pertama, decal ini dapat dipasang di K45R, K45G, K45N, K45 generasi lokal 1, CBR CBU genarsi 1 dan juga 2, semua dipatok dengan harga yang sama.

Kedua, Motoblast menggunakan Bahan ada 3M, Max Decal atau Graftac. Bahan ini diklaim memiliki kemampuan tetap basah meskipun sudah 3 tahun, serta bahan yang tidak merusak body motor itu sendiri karena mudah buat dilepas.

Lalu berapa harganya ? Motoblast mematok Rp. 950.000 belum termasuk ongkir, dan jika panjenengan ingin sekalian dipasang. Itu totalnya Rp. 1.500.000, bagaimana menurut panjenengan livery Repsol NSR karya Motoblast ini ? Tuliskan opini panjenengan dikolom komentar...