Ini Jadinya Kalau Honda PCX Dilabur Tricolor HRC

Modifikasi Honda PCX


Bimocorner-belum selesai, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan tentang kisah Tricolor HRC yang memberikan efek domino kepada produk lainnya. Maksudnya bagaimana ? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini...

Nah, Motoblast yang merupakan ahli decal motor dari Bali kembali menuangkan ide pada kanvas New Honda PCX 160 yang terinspirasi pada model desain livery Tricolor dari Astra Honda Motor.

Warna merah mendominasi bagian muka PCX, yang dipadukan cukup apik dengan warna hitam dan putih untuk membentuk model semacam dasi. Di spakbor depan, warna merah polos tanpa embel-embel apapun menjadi pemanis.


Nah, di side cover warna merah sedikit terpotong dengan warna biru-putih yang memblock bagian sisi samping depan sebelum menggaris semakin tipis dibagian tengah bodi hingga bodi samping belakang.

Tulisan PCX berwarna emas menjadi pemanis dibagian bodi belakang New PCX 160. Dan Kalau dilihat-lihat, Tricolor pada New Honda PCX 160 ini mirip dengan atribut kostum dari Ultraman.

So masbroo, kalau Motoblast sudah merilis decal di situs dan sosial media resmi mereka, artinya dan biasanya sudah dapat dipesan. Jadi kalau berminat bisa langsung calling ke adminnya, setidaknya tampil beda dari PCX lainnya.

Tonton Video Honda PCX Dilabur Tricolor dibawah ini : (Jangan lupa subscribe ya hehe)