(Inspirasi) Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha MX King 150 Biar Terlihat Gagah

Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha MX King 150


Bimocorner-Yamaha MX King 150 yang memiliki konsep bebek sport memang dikenal seru untuk berangkat, desainnya yang mendukung tentu menjadi nilai plus yg dimiliki. Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Evo Racing, yang melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki Yamaha MX King 150 ...

Kita bedah satu-satu, pada bagian depan, disajikan sebuah perpaduan antara suspensi dari LCM Suspension dan juga model velk CNC dari X-Mode berkelir merah. Agar tambah berwarna, selang rem juga diberikan model berwarna.


Karena modifikasi ini fokus pada bagian kaki-kaki, maka kita akan berada di bagian belakang. Swing arm belakang disupport oleh K-Teach yang memiliki bahan alumunium, serta dengan desain yang ramping dan beruas. Mungkin, kalau temen-temen ingin lebih maskulin, opsi swing arm model banana juga bisa dicoba.


Suspensi belakang model monoshock dengan merek Ohlins memberikan kesan mewah, kesan mewah tampilan. Tentu Ohlins juga unggul dalam masalah kenyamanan, sebagai pendamping agar padu dengan suspensi, Evo Racing juga mengganti rantai dengan warna emas.


Piringan cakram juga diganti dengan model yang lebih bergelombang, sayang tidak merekomendasikan merek apa yang digunakan. Nah, modifikasi terakhir adalah pada knalpot, dengan mengganti knalpot merek AHM M3 titanium yang mampu memberikan raungan mesin yang gahar.


Jadi masbroo, modifikasi Kaki-kaki Yamaha MX King 150 dari Evo Racing bisa dijadikan rujukan untuk temen-temen yang masih bingung konsep modifikasi apa untuk si bebek sport, semoga menginspirasi dan jangan lupa berikan opini panjenengan dikolom komentar.

Tonton Video Review Modifikasi Yamaha MX King di Bawah ini :