(Inspirasi) Modifikasi Putih Simpel Untuk All New Yamaha R15

Modifikasi Putih Simpel Untuk All New Yamaha R15


Bimocorner-All New Yamaha R15 merupakan salah satu produk full fairing yang lumayan menyedot minat para bikers tanah air. Yamaha sendiri juga memberikan ruang kepada para pemilik untuk merubah / melakukan modifikasi pada All New Yamaha R15 ...

Mulai dari yang simpel, sampai yang ingin terlihat bak sultan, semua bisa dilakukan. Mengingat, All New R15 memiliki desain yang sporty, dan juga memiliki penampilan yang mirip dengan Yamaha R1.

Salah satu desain yang mungkin dapat diterapkan di All New Yamaha R15 adalah livery yang baru-baru ini dipajang oleh Box Official VR46 dalam akun sosial media mereka. Tim yang dimiliki oleh Valentino Rossi ini menghadirkan striping yang simpel namun tetap memberikan kesan elegan.

Warna putih menghiasai seluruh tubuh motor kecuali bagian bawah penutup samping kanan-kiri yang dilabur warna hitam, dengan menampilkan beragam nama sponsor. Karena ini adalah motor untuk Valentino Rossi, maka bagian depan dipenuhi "46" dan juga selebaran sponsor menemani.

Modifikasi Putih Simpel Untuk All New Yamaha R15


Spakbor depan diberi warna hitam agar tidak terlalu monoton, tulisan logo "M" tampak mencakar side cover Yamaha R1. Dibagian buntut juga tidak ketinggalan diberikan tulisan abu-abu, ini cocok jika diganti dengan nama dari pemilik si motor nantinya. Jadi dapat dijadikan identitas bagi bagi sepeda motor.

Kalau temen-temen mau lebih terlihat sempurna, mungkin spakbor depan dan belakang bisa diganti dengan model carbon. Selain ringan, struktur carbon akan terasa lebih menyatu makanan warna hitam polos.

Jadi masbroo, meskipun dalam contoh adalah gambar R1, namun bisa diterapkan juga di R15 dengan ubahan yang tak terkalahkan. Panjenengan sendiri melihat livery diatas gimana? Suka atau biasa saja? Tinggalkan opini di kolom komentar.

Tonton Video Modifikasi All New Yamaha R15 :