Kawasaki Racing Team WSBK 2021 Rilis Livery Baru

Jonathan Rea


Bimocorner-mazbroo tim balap Kawasaki yang mentas di kelas World SuperBike baru-baru ini resmi merilis livery baru dengan perpaduan warna yang menarik. Penasaran seperti apa tampilan terbarunya ?...

Kawasaki menjadi salah satu tim yang sukses di WSBK, bersama Jonathan Rea, Kawasaki berhasil menyabet 6 gelar Juara Dunia secara beruntun. Sejak tahun 2015 hingga 2020, belum ada tim lain yang berhasil menggeser Kawasaki dari pucuk juara.

Tahun 2021 ini sendiri, Kawasaki akhirnya resmi memperkenalkan livery baru dari Ninja ZX-10RR yang menjadi tunggangan Rea dan juga Alex Lowes. Masih tetap mengusung warna hijau, namun warna kebesaran Kawasaki ini tidak arogan mengambil seluruh porsi body.


Kawasaki membagi porsi dengan warna lain seperti hitam, putih dan juga merah. Sesuai dengan brand yang menjadi sponsor resmi Kawasaki di WSBK. Perpaduan logo "Monster Energy" yang berbentuk cakar hijau cukup menyatu dengan dua warna sekaligus yakni hitam dan juga hijau.

Sementara dibawah, terdapat 2 sponsor mereka yakni Showa dan juga Motocard. Kawasaki menutup pewarnaan spakbor depan dengan warna hijau, yang secara tidak langsung ingin menekankan bahwa Ninja ZX-10RR masih memiliki darah Kawasaki didalamnya.


Darah Hijau Kawasaki juga dipertegas dengan buntut yang juga dilebur dengan warna hijau. So, livery ini dapat mazbroo jadikan opsi untuk yang ingin tampil beda, dan mungkin sponsor bisa diganti dengan merek part yang ada di kendaraan.

Kawasaki Racing Team sendiri menggunakan livery baru Ninja ZX10RR pada tes pra-musim yang akan digelar mulai Rabu ini, 31 Maret dan pada hari Kamis 1 April di sirkuit Barcelona-Catalunya. Dan nantinya akan memulai kompetisi resmi pada Bulan Mei.