Vespa Primavera Picnic MY2021 : Cocok Untuk Yang Suka Touring


Bimocorner-mazbroo apa perasaan yang kalian ketika mendengar kata piknik ? liburan, melepaskan penat, dan menikmati alam yang segar. Nah, konsep inilah yang ingin dihadirkan oleh Piaggio melalui Vespa Primavera Picnik Model Years 2021, dan dijamin konsep yang disajikan unik, serta racun yang lumayan kuat untuk konsumen.

Dari namanya saja, seseorang sudah memprediksi kalua scooter bertransmisi otomatis ini menyasar kaum-kaum yang doyan menghabiskan waktu lengangnya untuk mencari ketenangan si suatu tempat. Seperti contohnya ya piknik itu sendiri, Vespa Primavera Picnic MY 2021 sendiri mengusu tagline “Nikmati momen kapan saja, dan dimana saja”.

Ada beberapa ubahan yang disajikan Piaggio pada Vespa Primavera Picnic MY 2021 ini mazbroo, seperti jok yang kabarnya dibuat dengan bahan dan pewarnaan khusus. Serta, hadir pula sebuah sabuk yang mengikat jok itu sendiri.


Kemudian ada juga wadah di depan yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh matras atau barang kecil lainnya. Mazbroo tidak perlu repot-repot mencari rapia ataupun karet ban untuk mengikat barang bawaan. Karena Vespa Primavera Picnic memiliki sabuk yang kemungkinan dapat difungsikan untuk mengikat barang.


Sementara dibagian belakang juga diberikan wadah barang dengan kapasitas lebih besar, dengan sabuk pengamanan warna coklat yang juga sudah tersedia. Ini sangat bisa dimanfaatkan kalua fungsinya benar-benar untuk mengikat barang, dan bukan hanya pemanis saja.


Terakhir, Vespa Primavera Picnic MY 2021 terpantau sudah dapat dipesan dengan status Pre Order mazbroo. Motor ini cocok buat kalian yang suka motor santai namun dapat dimanfaatkan dengan segala kondisi, gimana menurut mazbroo terobosan dari Piaggio ini ?.