Yamalube XP-50 Oli Mesin Untuk Motor 2010 Kebawah, Apa Istimewanya ?

Yamalube XP-50


Bimocorner-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini menghadirkan pilihan terbaru untuk oli mesin. Tidak untuk motor baru, oli mesin ini malah dikhususkan untuk motor berumur...

Namanya adalah Yamalube XP-50 yang merupakan produk oli dari Yamaha untuk motor keluaran 2010 kebawah. Entah kenapa, Yamaha seperti ingin memberikan opsi lebih kepada konsumen, padahal mereka sebelumnya sudah memiliki Oli Silver di jajaran produk oli mesin mereka.

Spesifikasi Yamalube XP-50

Yamalube XP-50 memiliki SAE 20W-50 dan mineral base oil, oli ini dikhususkan untuk motor bertipe kopling basah, dan di klaim memiliki keunggulan membuat suara mesin lebih halus.

Selain itu, Yamalube XP-50 juga dilengkapi anti dispersant sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, anti slip kopling dan kesetabilan daya oksidasi.

Pernyataan Resmi Pihak Yamaha

Pihak Yamaha melalui Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA, dan Community PT Yamaha Indonesia mengatakan bahwa Yamalube XP-50 memiliki keunggulan formulasi yang dapat menunjang performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya.


"Keunggulan formulasinya, kekentalan, dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat," kata Pak Anton dalam keterangan resminya.

Harga Yamalube XP-50

Ini yang menarik, karena harga Yamalube XP-50 bisa dikatakan cukup murah, jika dibandingkan dengam harga oli Yamalube lain yang sudah terlebih dahulu bergeriliya di tanah air.

Baca Juga : Honda, KTM, Yamaha Dan Piaggio Resmi Menyetujui Perjanjian Baterai Untuk Motor Listrik

Yamalube XP-50 memiliki Harga Eceran Yang Disarankan (HED) sebesar Rp. 31.000, dengan ukuran oli 800 ml, dan kabar baiknya oli mesin ini sudah mulai di distribusikan diseluruh dealer resmi Yamaha dan juga bengkel rekanan.