Daftar Diskon All Pabrikan Motor di IIMS 2021

IIMS


Bimocorner-mazbroo setelah menanti waktu kurang-lebih satu tahun, akhirnya festival Otomotif dibuka kembali. Ya, International Motor Show (IIMS) menjadi penghilang dahaga dikala kerinduan akan ajang otomotif menguat.

Namanya ajang, pasti akan identik dengan promosi yang ditawarkan oleh pabrikan. Nah, disini akan saya rangkum beberapa promo menarik yang bisa kita temui ketika datang diajang IIMS 2021.

Yamaha

Yamaha terpantau melakukan potongan harga untuk uang muka (dp) untuk produk-produk mereka, seperti Nmax ABS Connected di IIMS bisa dilakukan dengan memberikan uang muka hanya Rp1,7 juta dari sebelumnya Rp3,4 juta.

Kemudian ada juga potongan untuk motor baru Yamaha, XSR155 mendapat diskon uang muka dari Rp3,7 juta menjadi Rp1,7 juta. Contoh lainnya trail Yamaha WR155 dari semula harus ditebus dengan uang muka Rp3,8 juta, tapi kini bisa dengan memberikan Rp2 juta.

Honda

Honda juga memberikan diskon namun tidak untuk all produk, mereka hanya memilih beberapa saja.

Seperti ADV150 yang mendapatkan potongan Rp1 juta jika membeli secara cash, dan Rp1,5 juta jika pembelian dilakukan secara kredit.

Diskon juga diberikan kepada Honda Super Cub sebesar Rp4 jutaan.

Benelli

Pabrikan asal Italia ini tidak memberikan harga khusus atau potongan untuk produk-produk mereka. Namun, jangan khawatir terlebih dahulu.



Karena Benelli masih tetap memberikan potongan 6% untuk setiap uang muka. Jadi buat jenengan yang ingin membeli Benelli secara kredit akan lebih terbantu.

Kawasaki

Kawasaki cukup tampil beda dari beberapa pabrikan lain, Genk Ijo memberikan diskon sebesar Rp. 1 sampai Rp. 5 juta untuk dua produk mereka.

Baca Juga : Remaps ECU Sepeda Motor : Pengertian, Cara Kerja dan Manfaatnya

Ya mazbroo, Kawasaki Indonesia hanya akan memberikan potongan tersebut untuk W175 dan juga KLX.

Terakhir, jika jenengan tinggal di kawasan Jakarta, maka masih ada waktu untuk datang ke IIMS 2021. Karena festival ini masih akan digelar mulai tanggal 15-25 April 2021.

Sumber : CNN