Dealer Motor Listrik Elvindo Resmi Dibuka Di Kota Bandung

Elvindo


Bimocorner-pamor dari Motor Listrik semakin besar setelah mendapat support pemerintah secara langsung, kampanye lingkungan bersih menjadi alasan kenapa pengguna motor listrik kian bertambah. Namun, sayangnya kehadiran motor listrik sering sekali terganjal harga yang terlampau tinggi.

Bahkan beberapa produk motor listrik harganya mahal ketimbang motor berbahan bakar fosil. Inilah yang sepertinya dibaca oleh Elvindo yang merupakan salah satu pemain motor listrik di Indonesia.

Elvindo membaca keluhan konsumen tanah air dengan menghadirkan motor listrik yang harganya wajar, bahkan cenderung terjangkau mazbroo. Tentu saja, kalau ada iming-iming harga murah, maka ada sikap kritis dalam diri konsumen.

"Kok bisa murah ? Bahannya pasti tidak bagus, gampang rusak nih, dan bla-bla-bla," namun sebetulnya ada alasan tersendiri kenapa Elvindo dapat menjual produk mereka dengan harga terjangkau. Yakni karena mereka merakit dan membangun motor listrik di Indonesia, jadi ini akan mengurangi beban impor.


Kabar baik pun datang dari Elvindo, setelah sukses membangun 9 dealer di beberapa kota berbeda. Kini Elvindo siap hadir dan meramaikan persaingan di Kota Bandung.

Pemilik 4 produk motor listrik yakni Arjuna, Veda, Bisma, dan Rama ini membuka dealer di Jalan Ciung Wanara No.10, Dago, Bandung. Dan siap melayani warga-warga Bandung yang ingin merasakan sensasi berkendara tanpa asap dan suara.

Harga yang ditawarkan Elvindo pun cukup terjangkau dan bersaing, yakni mulai dari Rp 5 jutaan sampai Rp. 17 jutaan. Dengan bentuk dan desain yang berciri khas motor listrik, jadi siapa Warga Bandung yang sudah menunggu momen ini ?.