Hayaidesu Merilis Body Protector Honda CBR150R, Berikut Detail Dan Harganya

Body Protector Honda CBR150R


Bimocorner-mazbroo kalau melihat motor kesayangan harus baret-baret karena hasil karya yang tak diduga-duga. Tentu akan membuat rasa risih pandangan mata karena goresan yang ada mengurangi estetika keindahan dari motor itu sendiri.

Namun ternyata ada sebuah part yang difungsikan untuk melindungi body motor agar tidak terkena goresan-goresan yang tidak diinginkan. Namanya adalah Body Protector, dari namanya saja sudah menasbihkan bahwa part ini memang berfungsi menjaga body kendaraan.

Nah, salah satu perusahaan yang meluncurkan produk Body Protector adalah Hayaidesu. Dan beberapa waktu lalu, merek asli Indonesia ini meluncurkan Body Protector untuk CBR150R K45G.

Body protector yang ditawarkan pun cukup menarik mazbroo, karena hampir diseluruh bagian ada. Mulai dari Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.


Hayaidesu sendiri mengklaim bahwa produknya dapat awet atau bertahan kurang lebih 2 tahun bahkan lebih. Dengan perawatan yang disarankan juga tidak terlalu susah mazbroo, seperti membersihkannya dengan baby oil saja saya rasa sudah cukup.

Kalau diperhatikan secara seksama dan dengan pandangan yang jernih *hayah, body protector untuk Honda CBR150R ini memiliki konstruksi yang cocok dengan gaya dari CBR150R ini sendiri. Bahkan malah menambah kesan maskulin dengan desainnya yang bergaya muda.

Ya maklum saja sih mazbroo, Hayaidesu sendiri adalah pemain pro dalam Body Protector. Karena sudah melakukan ekspor ke beberapa negara seperti Filipina, Hong Kong, Taiwan, Cina dan Italia.


Tapi karena dalam hukum, ada harga ada rupa itu pasti, harga per item body Protector ini juga tidak dapat dikatan murah. Karena per item dibandrol dengan harga Rp. 90 ribu sampai Rp. 300 ribu, mungkin kalau hanya beli satu atau dua tidak begitu mahal, tapi karena ada 6 item, maka harganya juga kalau digabungkan lumayan juga.

Baca Juga : Intip Warna Biru Doff Honda CBR150R, Maknyuss

So mazbroo, menggunakan body protector adalah salah satu pilihan agar body motor tidak terkena goresan-goresan yang tidak disengaja. Namun, perlu dipastikan juga estetika ketika memutuskan untuk memasang Body Protector, jangan sampai asal pasang yang hasilnya malah memperburuk penampilan motor. Ada yang sudah pernah menggunakan produk dari Hayaidesu atau memasang body protector untuk motornya ?.