Piaggio Indonesia Merilis Vespa Picnic, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Vespa Picnic


Bimocorner-siapa yang doyan piknik ? Berkelana dalam ketenangan, mencari spot yang menarik untuk menenangkan pikiran dari segala kesibukan yang ada, mungkin hampir semua orang menyukai piknik baik sendiri maupun bersama-sama.

Dengan dasar itu jugalah, Piaggio Indonesia menghadirkan sosok Vespa Matic dengan konsep piknik.  Perkenalkan, sosok Vespa Picnic yang elegan, cantik dan juga mewah.

Vespa Picnic hadir dalam dua varian warna yakni Green Relax dan juga Grey Materia. Karena mengusung konsep piknik, tentu saja Vespa yang sebetulnya adalah pengembangan dari Vespa Primavera ini memiliki beberapa fitur-fitur tambahan yang sudah dipersiapkan.

Seperti Lampu LED yang menghiasi lampu depan, sein dan juga lampu belakang. Penggunaan lampu led tentu akan memberikan efek penerangan yang semakin baik saat melintasi jalan gelap, ataupun juga dapat difungsikan sebagai lampu kamera untuk foto.

Karena Vespa Picnic ini tujuannya adalah untuk diajak jalan-jalan, maka tidak ada salahnya untuk tetap berjaga-jaga agar ketika ditinggal. Si Scooter imut ini tidak nggeblass diambil maling, Piaggio sudah mempersiapkan dengan menambah immobilizer, yakni fitur yang membuat mesin tidak aktif jika dinyalakan dengan kunci bukan bawaannya.


Keamanan sudah dibahas, rasanya tidak afdol kalau tidak membahas tentang kelengkapan apa saja yang ditawarkan Vespa Picnik untuk diajak piknik. Dua tambahan yang cukup menonjol ada rak depan dan juga rak belakang yang memang menjadi ciri khas dari Vespa Picnic.

Rak depan yang terbuat dari besi alumunium dengan rapi menghias dek depan Vespa Picnic. Dengan sabuk pengikat berwarna coklat, menambah kesan indah dan juga tidak merusak wajah dari Vespa Picnic itu sendiri.


Dibagian belakang, terdapat rak dengan bahan yang sama namun ukurannya lebih besar. Jadi bisa digunakan untuk menaruh box sedang, dan dapat dijadikan tempat membawa makanan yang dibutuhkan saat piknik.


Tidak ketinggalan, ada juga jok dengan bahan spesial yang dilabur warna coklat, dengan diikat oleh sabuk coklat yang menambah kesan harmony untuk penampilan Vespa Picnic.


Karena saat ini hampir semua orang menggunakan ponsel, maka Vespa Picnic juga dibekali USB Port untuk mengisi ulang daya baterai. Jadi tidak perlu khawatir untuk foto-foto di tempat tujuan.

Oh iya mazbroo, pihak Piaggio Indonesia juga merilis beberapa Limited Accesories & Merchandise khusus untuk Vespa Picnic, seperti Basket, Blanket, Botol minuman, topi panama, dan juga tas khusus.


Vespa Picnic juga hadir dengan tampilan yang tidak malu-maluin kalau diajak piknik. Karena secara menyeluruh, desain yang dihadirkan sangat baik, dengan warna yang tidak berlebihan, dan juga garis alumunium menggaris yang mengisi ruang kosong di body.

Sementara itu, untuk menunjang piknik menjadi lebih nyaman, Vespa Picnic diberikan ban depan ukuran 110/70-12 sementara untuk ban belakang berukuran 120/70-12. Dan keduanya sudah tubless, jadi lebih aman kalau digunakan untuk jalan ke tempat yang susah nyari tukang tambal ban😁.

Nah, sudah panjang-lebar kita membicarakan tentang fitur, dan juga hal-hal apa saja yang menarik dalam Vespa Picnic. Tidak lengkap kalau tidak menggosipkan tentang performa mesin dari Vespa Picnic ini.

Vespa Picnic dibekali mesin 154.8 cc, single cylinder, 4 strokes, 3 valves. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan power maksimum 8.7 kW @ 7,500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm @ 5,000 rpm.

Baca Juga : Piaggio Indonesia Siap Melayani Service dan Spare Part Vespa Klasik

Terakhir, Piaggio Indonesia membandrol Vespa Picnic dengan harga Rp. 50 juta untuk On The Road Jakarta, dan sudah bisa dipesan melalui jaringan dealer Piaggio Indonesia. Tertarik untuk meminang Vespa Picnic ?.