Piaggio Indonesia Tebar Diskon Selama Ramadhan

Piaggio Indonesia Tebar Diskon


Bimocorner-mazbroo momen ramadhan sepertinya masih menjadi waktu yang dipilih oleh para pabrikan menebarkan diskon. Salah satunya adalah Piaggio Indonesia, pabrikan yang memiliki brand ternama seperti Vespa ini telah menyiapkan pesta diskon untuk konsumen mereka.

Piaggio Indonesia sendiri tahun ini menggunakan dua tagline berbeda untuk kedua merek yang memang mereka katrol sebagai indentitas. Yakni Piaggio itu sendiri dengan tagline "Ride More, Share More," dan juga Vespa dengan tagline "Live More, Share More".


Tidak tanggung-tanggung, dalam program pesta diskon ini, Piaggio Indonesia menawarkan potongan harga jutaan. Namun, program ini terbilang cukup singkat, hanya akan berlaku pada tanggal 12 April hingga 11 Mei 2021.

Baca Juga : Piaggio Indonesia Merilis Vespa Picnic, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Lalu produk apa saja yang masuk kedalam pesta diskon ramadhan ini ? Nah, seperti saya singgung diawal, ada dua brand yang ingin dibawa oleh Piaggio Indonesia. Yakni Piaggio, dan juga Vespa, nah diskon ini pun juga menyasar produk pilihan dari masing masing-masing brand.

Diskon Brand Piaggio

  • Piaggio Medley S 150 ABS : diskon senilai Rp 6 juta

Diskon Brand Vespa

  • Vespa GTS 300 HPE Super Tech : diskon senilai Rp 9 juta
  • Vespa GTS Super 150 i-get ABS : diskon senilai Rp 5 juta
  • Vespa S 125 i-get dan Vespa LX 125 i-get : diskon senilai Rp 2.5 juta
  • Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa Primavera S 150 i-get ABS, dan Vespa Primavera 150 i-get ABS : diskon senilai Rp. 2 juta

Program ini sendiri cocok buat kita yang memang sedang mengincar produk Piaggio Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jenengan bisa langsung menghubungi kontak Piaggio Indonesia baik itu via Instagram (@PiaggioIndonesiaOfficial / @Vespa_IndonesiaOfficial), nomor telpon (1500-585) atau langsung ke dealer Vespa terdekat.