Total Biaya Modifikasi Kawasaki ZX25R Full Carbon

Kawasaki ZX25R Full Carbon


Bimocorner-beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan salah satu varian dari ZX25R yang dilabur dengan full carbon untuk seluruh body motor. Namun sayang, varian tersebut berkonsep untuk motor yang terjun ke lintasan balap atau sirkuit.

Kawasaki melepas beberapa kelengkapan jalan pada ZX25R, seperti spion, dan juga lampu atau sistem penerangan. Jadi memang murni kelengkapan motor balap saja yang disajikan.

Nah..kabar baiknya mazbroo, jika panjenengan berminat juga untuk memodifikasi  ZX25R menjadi full carbon. Mungkin karya terbaru dari A-Tech ini dapat menjawab rasa penasaran, berapa ongkos yang harus dikeluarkan untuk memodifikasi full carbon ZX25R.

A-Tech sendiri adalah otak dari karya ZX25R full carbon yang digunakan untuk membalap, namun kali ini mereka tidak hanya memajang ZX25R Full Carbon untuk balapan.

Karena A-Tech juga sudah membuat untuk versi On The Road, Dikutip dari Young Machine, mereka membuat bodi full karbon ini mulai dari fairing hingga komponen bodi lainnya.

Uniknya adalah A-Tech tidak merombak livery yang ada pada ZX25R yang berbody full carbon ini. Mungkin jika terdapat perbedaan, itu ada di bagian tangkinya. Cover bodi yang sekarang menyelimuti seluruh bagian tangki dan membuatnya lebih tinggi.

Beberapa aksesoris lainnya, seperti footstep, tuas rem dan kopling, masih sama seperti yang digunakan pada Racer Custom Model. Termasuk juga air duct untuk kaliper rem depan yang terbuat dari carbon.

Menurut lampiran Young Machine, untuk biaya sendiri, diperlukan dana sebesar 864.050 yen atau sekitar Rp 122,5 jutaan. Harga ini untuk material cover bodi dari carbon dan aksesori dari aluminium.

Baca Juga : Berapa Power Dari Kawasaki ZX25R ? Sentul Menjawabnya, Mengerikan Masbroo !

Artinya harga modifikasi full carbon lebih tinggi ketimbang harga ZX25R ABS yang dipasarkan di Indonesia. Bagaimana mazbroo, berminat untuk memodifikasi Kawasaki ZX25R dengan full carbon ?.