Modifikasi Decal Yamaha Vixion Old Bergaya Petronas SRT

Yamaha Vixion Old Decal


Bimocorner-mazbroo pesona Yamaha Vixion Old memang tidak dapat diingkari, motor ini bisa menjadi sosok yang secara tidak langsung memperkenalkan teknologi Injeksi sepeda motor di pasar tanah air...

Gayanya yang mudah untuk dibuat modifikasi dengan citra anak muda membuat Vixion Old semakin menarik untuk diminati. Citra Vixion Old semakin baik kala itu, sekitar tahun 2009-2012.

Nah, setelah bertahun-tahun digunakan, tentu kualitas cat bawaan akan semakin kusam. Decal adalah salah satu cara untuk merubah desain secara cepat dan juga mudah.

Motoblast selaku pemain decal tanah air, baru-baru ini merilis sebuah karya dengan  gaya Petronas SRT untuk diaplikasikan pada Yamaha Vixion Old. Warna biru langit dengan perpaduan hitam dan juga beberapa sponsor menjadi pemandangan yang indah.

Warna biru menghias side cover sampai ke tangki, yang dipadukan hingga sampai ke stoplamp dan juga spakbor depan. Tidak lupa juga, logo Petronas menghias di shroud kanan dan juga kiri.


Simpel tapi tetap tidak melupakan rasa yang sporty, Decal Petronas SRT untuk Yamaha Vixion Old ini cocok menjadi salah satu pilihan modifikasi. Dan kabar baiknya adalah Motoblast telah menjualnya secara umum, serta sudah dapat dipesan baik secara langsung ataupun via online.